1. Entertainment
  2. Jatuh Sakit, Catherine Wilson Kembali Mangkir Sidang Perceraian
Entertainment

Jatuh Sakit, Catherine Wilson Kembali Mangkir Sidang Perceraian

Jatuh Sakit, Catherine Wilson Kembali Mangkir Sidang Perceraian

Catherine Wilson dan Idham Mase. (Instagram/catherinewilson)

Ladiestory.id - Jadwal sidang perceraian Catherine Wilson dan Idham Masse yang sempat tertunda dijadwalkan kembali digelar pada Senin, 6 November 2023, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, baik Catherine Wilson dan Idham Masse sama-sama mangkir dari jadwal persidangan yang sudah ditetapkan.

Alhasil, sidang cerai yang mengagendakan upaya mediasi (perdamaian) antara Catherine Wilson dan Idham Masse belum bisa dilakukan majelis hakim.

Dari keterangan manajer Catherine Wilson, Raindy, sang artis berhalangan untuk hadir ke dalam persidangan lantaran jatuh sakit.

Alhasil, sidang cerai yang mengagendakan upaya mediasi (perdamaian) antara Catherine Wilson dan Idham Masse belum bisa dilakukan majelis hakim.

"Dia (Catherine Wilson) tidak datang karena sakit," kata Raindy, yang dilansir dari berbagai sumber pada Senin (6/11/2023).

"Catherine lagi nggak enak badan, masih meriang," lanjutnya.

Catherine Wilson dan Idham Mase. (Instagram/catherinewilson)

Raindy juga membocorkan alasan Catherine Wilson digugat cerai oleh Idham Masse, padahal pernikahan baru berumur satu tahun.

"Perbedaan visi misi aja sih katanya," ungkap Raindy.

Perempuan 42 tahun itu juga disebut sudah menerima dan sepakat untuk bercerai. Kendati begitu, komunikasi Catherine Wilson dan Idham Masse masih terjalin dengan baik.

"Ya sudah sesuai kesepakatan bersama mau gimana," tambah Raindy.

"Masih kok komunikasi, dia masih video call sama suaminya. Dia juga baru saja video call menanyakan keadaannya Keket (panggilan untuk Catherine Wilson)" terang Raindy.

Seperti yang diketahui, pernikahan kedua Catherine Wilson terancam kandas, karena suaminya, Idham Masse melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai setahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Idham Masse memasukan berkas permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 9 Oktober 2023.

Berkas gugatan cerai Idham kepada wanita yang akrab disapa Keket itu sudah didaftarkan dengan nomor perkara 3455/Pdt.G/2023/PAJS dan Sidang perdana nantinya akan digelar pada 23 Oktober 2023.

Pihak PA Jakarta Selatan juga memastikan bahwa ada sebuah masalah yang terjadi dalam rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse, sehingga permohonan talak cerai diterima Pengadilan.

Idham Masse sendiri resmi menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Usai sebelumnya Keket menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat tahun 2012. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun tanpa dikaruniai anak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel