1. Lifestyle
  2. Jatuh Cinta di Waktu yang Salah, Apa yang Harus Dilakukan?
Lifestyle

Jatuh Cinta di Waktu yang Salah, Apa yang Harus Dilakukan?

Jatuh Cinta di Waktu yang Salah, Apa yang Harus Dilakukan?

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Special)

Ladiestory.id - Mencari pendamping hidup bukanlah perkara mudah. Selain menemukan orang yang memiliki prinsip dan tujuan. yang sama dalam hidup, sekarang waktu yang tidak berpihak.

Tak sedikit orang yang menemukan 'pendamping yang tepat' ketika mereka justru sedang tidak mencari komitmen serius atau masih dalam proses move on. Bahkan, tak sedikit juga dalam kondisi mereka tidak dapat menjalin hubungan.

Lantas apa yang harus dilakukan? Berikut Ladiestory.id memberikan memberapa tips untuk Kamu bertindak ketika jatuh cinta di waktu yang tidak tepat, sebagaimana dilansir dari BoldSky Online, Kamis (3/2/2022).

Apakah Tujuan Kalian Sama?

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Special)

Kamu harus mencari seseorang yang setuju dengan tujuanmu sehingga ia bisa memberikan dukungan, baik dari sisi materialistis atau spiritual. Selain itu, Kamu juga harus bersama seseorang yang menginginkan hal yang sama dalam hidup.

Apakah Gaya Hidup Kalian Sesuai?

Ilustrasi pasangan tengah PDKT. (Special)

 

Sering kali, seseorang tertarik pada orang-orang yang tidak memiliki kesamaan dengannya. Ini mungkin tampak seperti hal terbaik yang pernah terjadi padamu, tetapi pada kenyataannya banyak pasangan yang akhirnya saling membenci ketika gaya hidup mereka tidak cocok.

Apakah Kamu "Di Dalamnya" Untuk Jangka Panjang?

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Special)

Beberapa orang yang Kamu temui di media sosial terlihat sangat cocok denganmu, tapi apakah Kamu benar-benar mencari orang itu untuk hubungan jangka panjang? Apakah Kamu benar-benar ingin berkomitmen dengan orang ini? Jika tidak, maka Kamu hanya membuang-buang waktu mereka dan bersikap tidak adil, karena mereka pantas mendapatkan seseorang yang ingin menjalin hubungan dengan mereka.

Maukah Kamu Berkorban Banyak Untuk Berada Dalam Hubungan Ini?

Ilustrasi perempuan sedih atau galau. (Special)

Sering kali, orang akhirnya menemukan seseorang yang tinggal di kota atau negara lain atau seseorang yang membutuhkan lebih dari sekadar waktu dan komitmen untuk menjalin hubungan. Tanyakan pada diri sendiri apakah Kamu dapat melakukan perjalanan ke negara bagian, kota, atau negara lain hanya untuk menjalin hubungan.

Jika Kamu merasa bahwa itu adalah hal yang terlalu berlebihan, maka mungkin itu tidak tepat untukmu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel