1. Beauty
  2. Jangan Sampai Kelewatan! Solois Ailee Bakal Gelar Konser Perdana di Jakarta
Beauty

Jangan Sampai Kelewatan! Solois Ailee Bakal Gelar Konser Perdana di Jakarta

Jangan Sampai  Kelewatan! Solois Ailee Bakal Gelar Konser Perdana di Jakarta

Solois Ailee. (Instagram.com/aileeonline)

Ladiestory.id - Kabar baik bagi para penggemar dan penikmat lagu-lagu dari solois asal Korea Selatan, Ailee, lantaran Diva ternama di Negeri Ginseng itu akan menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia.

Bertajuk “Ailee, I AM : HERE”, koonser tersebut akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, pada 30 Oktober 2024 mendatang.

Dipromotori oleh IMAGIC Event x LOL Asia, konser Ailee ini menandai penampilan solo pertama yang menjanjikan bagi para penikmat karyanya.

Pemilik nama asli Amy Lee tersebut memilih Indonesia sebagai nagara yang dikunjungi karena Jakarta menonjol sebagai kota nomor satu untuk pendengar Ailee di Spotify, di antara 1,7 juta pendengar bulanan di seluruh dunia.

"Ailee, I AM: HERE Live in Jakarta" tidak hanya akan menampilkan bakat musik Ailee tetapi juga merayakan ikatan kuat yang ia bagikan dengan penggemar Indonesia.

Konser “Ailee, I AM : HERE”. (Instagram.com/imagicevent)

Konser ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang penuh dengan deretan hits terbesar Ailee, koreografi energik, dan momen penuh perasaan.

“Momen yang kita semua tunggu-tunggu telah tiba! Ailee, Kpop Diva akan hadir di Indonesia,” tulis IMagic Event dalam keterangan unggahan Instagram, yang dilansir da Selasa (13/8/2024).

“Bersiaplah untuk malam yang penuh pertunjukan memukau dan pengalaman yang tak terlupakan!," lanjutnya.

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Jumat, tanggal 23 Agustus 2024 pada pukul 15:00 WIB, dengan www.tix.id sebagai the official ticketing partner.

Sebagai informasi, Ailee debut di tahun 2012 lewat single berjudul “Heaven”. Ailee adalah penyanyi Korea-Amerika yang dikenal dengan kemampuan vokalnya. Teknik dan gayanya bernyanyi membuatnya dijuluki ‘Beyonce versi Korea’.

Ailee memenangkan banyak penghargaan bergengsi di masa awal kariernya, diantaranya Artis Pendatang Baru Terbaik di MNet Asian Music Awards, Melon Music Awards, Golden Disc Awards, dan Seoul Music Awards.

Selama 12 tahun kariernya di industri musik Korea Selatan, Ailee sudah merilis empat studio album, enam extended plays, dan puluhan single.

Di Indonesia, nama Ailee terkenal bukan hanya karena kemampuan vokalnya yang mumpuni, namun ia juga menyanyikan banyak OST drama Korea terkenal, diantaranya “I Will Go to You Like the First Snow” (Goblin; 2016), “Is You” (Memories of the Alhambra; 2018), dan “Blue Bird” (Start-Up; 2020).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel