1. Fashion
  2. Jangan Salah Beli! Ini Produk Rare Beauty Yang Gak Bikin Nyesel
Fashion

Jangan Salah Beli! Ini Produk Rare Beauty Yang Gak Bikin Nyesel

Jangan Salah Beli! Ini Produk Rare Beauty Yang Gak Bikin Nyesel

Selena Gomez founder Rare Beauty. (Instagram.com/selenagomez)

Ladiestory.id - Rare Beauty ciptaan aktris ternama Hollywood, Selena Gomez, memulai debutnya pada tahun 2020. Hadir di tengah ramainya pandemi, Rare Beauty menunjukan bahwa dunia kecantikan akan terus diminati. Kemasan yang unik, formula kosmetik yang baik untuk kulit sampai pilihan warna yang sangat banyak dihadiran Selena dalam Rare Beauty. 

Penyanyi sekaligus aktor berkebangsaan Amerika Serikat ini diketahui sangat mengedepankan arti makeup yang harusnya dinikmati, bukan menjadi sesuatu yang dibutuhkan. Berangkat dari prinsipnya yang kuat, ia pun mengedepankan produk makeup yang membuat kamu merasa nyaman, namun tidak menghilangkan siapa dirimu sebenarnya. 

Ada harga, ada kualitas, begitu pula dengan produk kecantikan dari salah satu mantan kekasih Justin Bieber yang serius menjalankan bisnis makeup. Agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi produk best seller dari Rare Beauty yang wajib kamu punya!

Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush in Happy

Soft pinch liquid blush. (Instagram.com/rarebeauty)

 

 

Blush best seller dari Rare Beauty satu ini memiliki tekstur cair yang sangat mudah ketika diaplikasikan ke pipi. Formula baik yang terkandung dalam produk menghasilkan warna berpigmentasi tinggi. Bentuk mini dengan botol kaca yang dilengkapi wand applicator ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan easy to use!

Untuk mengaplikasikannya cukup pakai tiga titik blush dari aplikator lalu blend dengan beauty blender. Terdiri dari sebelas warna, sebagian dari koleksi blush mengandung shimmer yang akan membuat wajahmu semakin glowing.

Rare Beauty Liquid Touch Brightening Concealer

Liquid touch brightening concealer. (Instagram.com/rarebeauty)

 



Liquid concealer menjadi salah satu produk yang kamu harus punya. Tekstur yang ringan dan mudah di-blend akan mempersingkat waktu makeup. Produk makeup satu ini bisa menyamarkan garis-haris halus hanya dengan satu lapisan lho. 

Pembuatan concealer best seller ini memang sangat dipikirkan dengan matang oleh Selena. Formula yang mengandung lotus, gardenia dan white water lily ini dikatakan bisa menenangkan kulit yang kemerahan dan mencerahkan kulit. Concealer yang terdiri dari 48 warna ini dapat mempermudah kamu saat memilih warna yang cocok dengan tone kulit wajahmu. 

Rare Beauty Lip Souffle Matte Lip Cream

Lip souffle matte. (Instagram.com/rarebeauty)

Seperti banyaknya brand makeup artis lainnya, Selena juga menghadirkan lip cream. Tidak seperti kebanyakan lipstik matte, lip cream dari Rare Beauty ini tidak akan meninggalkan rasa kulit bibir yang kering atau bersisik. Kamu juga dengan akan mudah mengaplikasikan lipstik ke bibir dengan aplikator yang tipis.

Lipstik ini memiliki 12 warna seperti pink, reds dan nudes yang menjadi produk bibir terbaik yang terjual di berbagai outlet Sephora.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel