Jangan Ketinggalan, MLTR Bakal Gelar Konser di 2 Kota Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 09:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jangan Ketinggalan, Mltr Bakal Gelar Konser Di 2 Kota Indonesia

MLTR gelar konser di Indonesia. (Instagram.com/michaellearnstorock)

Ladiestory.id - Kabar baik bagi penggemar musik soft rock, salah satu grup musik soft rock asal Denmark, yakni Michael Learns to Rock atau yang biasa disingkat MLTR bakal segera menyambangi Indonesia untuk menggelar konser.

Kabar konser tersebut diumumkan langsung oleh tim MLTR melalui media sosial Instagram resminya.

“Akhirnya! kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan kembali ke Asia pada bulan November untuk “TAKE US TO YOUR HEART TOUR”,” tulis pihak MLTR dalam keterangan unggahannya di Instagram, yang dilansir pada Selasa (16/7/2024).

Konser “TAKE US TO YOUR HEART TOUR” itu akan digelar pada November 2024 mendatang.

Indonesia pun menjadi negara yang spesial, hal itu lantaran berbeda dengan negara Asia lainnya, konser MLTR di Indonesia digelar di dua kota besar, yakni Jakarta dan Surabaya.

Di Jakarta akan diselenggarakan pada 2 November 2024, bertempat di Beachcity International Stadium. Sedangkan di Surabaya akan digelar pada 3 November 2024 di Graha UNESA.

MLTR gelar konser di Indonesia. (Instagram.com/michaellearnstorock)

Tidak hanya Indonesia, MLTR juga akan berkunjung ke-5 negara Asia lainnya untuk konser “TAKE US TO YOUR HEART TOUR”.

Setelah Indonesia, grup musik soft rock itu akan mengunjungi Manila, Filipina pada 5 November 2024.

Konser tersebut juga berlanjut ke Bangkok, Thailand pada 8 November 2024, Genting Highlands, Malaysia pada 10 November 2024, Singapore pada 16 November 2024, dan Ho Chi Minh, Vietnam pada 17 Novembber 2024.

Nantinya, MLTR dikabarkan akan membawakan semua lagu yang menjadi hits sejak lahirnya grup musik tersebut pada tahun 1988 silam.

Meski sudah diumumkan secara resmi melalui laman media sosial Instagram, namun belum ada informasi lebih lanjut terkait promotor, layout panggung, harga tiket, serta tata cara pembelian tiket konser “TAKE US TO YOUR HEART TOUR”.