1. Fashion
  2. Jangan Bingung, Intip Model Cincin Tunangan Terbaru untuk Lamar Kekasihmu
Fashion

Jangan Bingung, Intip Model Cincin Tunangan Terbaru untuk Lamar Kekasihmu

Jangan Bingung, Intip Model Cincin Tunangan Terbaru untuk Lamar Kekasihmu

Ilustrasi melamar kekasih. (Special)

Mondial - Melamar kekasih menjadi langkah awal untuk hubungan selanjutnya yang lebih serius. Dalam momen melamar kekasih ini, kamu harus menunjukkan keseriusan dan meyakinkan pasanganmu untuk hidup bersamamu selamanya. 

Oleh karena itu, kamu harus mempersiapkan momen lamaran dengan cara yang berbeda dan tak terlupakan, salah satunya pada pemilihan cincin yang menjadi simbol ikatan cinta.

Terinspirasi dari cinta yang spesial, #MONDIAL menghadirkan cincin lamaran terbaru dalam I Said MONDIAL Collection. Model cincin tunangan ini terdiri dari ragam pilihan cincin yang berbeda sebagai cara menyatakan cinta yang spesial.

Exclusive diamond jewellery ini hadir dengan fancy shape diamond yang berbeda-beda, yang dapat kamu sesuaikan dengan karakter sang kekasih. Selain itu, perhiasan berlian wanita ini juga melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial.

Berikut pilihan cincin lamaran terbaru dari #ISaidMONDIAL Collection.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Model cincin tunangan pertama dari I Said MONDIAL Collection adalah berlian dengan bentuk round. Cincin berlian ini ditujukan untuk perempuan dengan timeless elegance. High quality jewellery dengan round shape diamond ini melambangkan kejujuran, elegan, hingga romantis.

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Model selanjutnya mengusung oval shape diamond. Perhiasan berlian wanita ini ditujukan untuk perempuan sophisticated rebel. Dengan round diamond, cincin ini bermakna unique, independent, dan innovative

Pear Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

MONDIAL juga menghadirkan berlian dengan bentuk pear shape. Exclusive diamond jewellery ini ditujukan untuk para hopeless romantic. Model cincin tunangan ini melambangkan loving, sentimental, deeply romantic hingga outgoing.

Heart Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Tak ketinggalan, heart shape diamond dengan desain klasik yang ditujukan untuk perempuan feminin. Cincin lamaran terbaru ini melambangkan caring, loving, hingga deeply romantic.

Marquise Shape

Model yang tak ketinggalan unik adalah marquise shape diamond. Model cincin tunangan ini melambangkan perempuan trendy, unique, dramatic, dan confident

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL juga menghadirkan bangle atau gelang berlian modern untuk melengkapi koleksinya. Dengan tiga butir berlian utama serta terdapat berlian-berlian kecil di sisi kiri dan kanannya, membuat gelang berlian modern ini begitu cantik saat dikenakan kekasihmu.

Untuk memilikinya, kamu dapat mengunjungi butik MONDIAL di lokasi terdekatmu. Sementara jika ingin mengintip seluruh koleksinya kamu dapat mengunjungi website di sini atau Instagram MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel