1. Entertainment
  2. Jalani Visum Lanjutan, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Hasilnya Luar Biasa
Entertainment

Jalani Visum Lanjutan, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Hasilnya Luar Biasa

Jalani Visum Lanjutan, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Hasilnya Luar Biasa

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani, baru saja menjalani visum lanjutan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat pada Senin (30/9/2024). Hal itu dilakukan kembali demi mendapatkan bukti tambahan untuk laporan kasus dugaan asusila yang dilakukan oleh Vadel Badjideh.

Seperti diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan kepada Lolly.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan bahwa hasil visum tersebut sangat luar biasa dan bisa memberatkan posisi Vadel Badjideh.

“Yang jelas dilakukan lebih dari 6 oleh ahlinya di bidang masing-masing,” ungkap Fahmi Bachmid di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Senin (30/9/2024).

“Hasilnya luar biasa sekali, alangkah baiknya tanya langsung ke penyidik karena mereka yang punya hak,” sambung Fahmi Bachmid.

Lolly dan Vadel. (Instagram/itsofficiallauraa)

 

Sang kuasa hukum mengaku tidak bisa mengungkapkan hasil visum yang telah dijalani Lolly tersebut, karena hasil visum itu masih menjadi barang bukti yang kewenangannya miliki penyidik. Nantinya, hasil visum bisa diungkap ke publik jika disinggung di dalam persidangan.

“Kalau dalam proses pemeriksaan saya tidak boleh menyampaikan kepada publik, kecuali dalam proses persidangan nanti akan terungkap sendiri,” tutur Fahmi Bachmid.

Sebagai informasi, pada Kamis (12/9/2024) lalu Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan.  

Bukti yang diserahkan saat itu berupa foto dan video yang telah diperoleh. Atas hal tersebut, Vadel Badjideh disebut tak akan bisa mengelak atas tuduhan yang diajukan oleh Nikita Mirzani tersebut. Nikita Mirzani disebut sudah merasa sangat geram dengan kondisi yang dialaminya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel