1. Entertainment
  2. Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Ammar Zoni Terancam 12 Tahun Penjara
Entertainment

Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Ammar Zoni Terancam 12 Tahun Penjara

Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Ammar Zoni Terancam 12 Tahun Penjara

Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Pesinetron Ammar Zoni telah menjalani sidang perdana atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa (22/8/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam persidangan yang digelar pukul 13.40 tersebut, Ammar Zoni tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan rompi berwarna oranye.

Dengan tangan terborgol, Ammar Zoni didampingi oleh ayah dan adiknya, Aditya Zoni. Jelang menjalani persidangan tersebut, Ammar Zoni pun meminta agar publik mendoakan dirinya.

“Doain saja, doain saja,” kata Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Rabu (23/8/2023).

Dalam persidangan tersebut, istri Ammar Zoni, Irish Bella pun tak tampak mendampingi. Meski begitu, ia menyebut anak, istri, dan keluarganya senantiasa telah mendoakan yang terbaik bagi dirinya.

"Mereka semua baik-baik saja, mereka semua juga mendoakan saya baik-baik saja semuanya, semoga persidangan ini segera selesai," kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni. (Special)

 

Tak sendirian, dalam persidangan Ammar Zoni duduk berdampingan dengan dua orang terdakwa lainnya yakni sang sopir yang juga ikut ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut

Jaksa Penuntut Umum juga terlihat mengeluarkan bukti-bukti dalam penangkapan aktor berusia 30 tahun tersebut. Bukti yang ditampilkan dalam persidangan itu berupa klip Sabu, handphone yang digunakan untuk melakukan transaksi pembelian sabu.

Atas kasus tersebut, Ammar Zoni didakwa atas dua dakwaan alternatif, yakni Pasal 112 junto 132 Ayat 1 dengan ancaman bui maksimal 12 tahun penjara. Serta dakwaan kedua yakni pasal 127 terkait UU Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

Seperti diketahui sebelumnya, pada bulan Maret 2023 lalu, Ammar Zoni ditangkap di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor. Saat penangkapan, ayah dua anak itu sedang dalam kondisi sadar dan tidak menggunakan sabu tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel