1. Entertainment
  2. Jalani Sidang Lanjutan, Rendy Kjaernett Cium Mesra Lady Nayoan
Entertainment

Jalani Sidang Lanjutan, Rendy Kjaernett Cium Mesra Lady Nayoan

Jalani Sidang Lanjutan, Rendy Kjaernett Cium Mesra Lady Nayoan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Ladiestory.id - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali menjalankan sidang lanjutan perceraian keduanya pada Rabu (16/8/2023). Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi tersebut, terlihat Lady Nayoan yang masih duduk di kursi roda didorong oleh Rendy Kjaernett.

Melansir berbagai sumber, diketahui sidang lanjutan perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diwarnai momen romantis. Usai jalani sidang, terlihat Rendy Kjaernett yang mencium mesra pipi Lady Nayoan di hadapan awak media.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

 

Bertepatan dengan hari ulang tahun sang istri yang ke-33, Rendy Kjaernett pun turut memanjatkan doa untuk Lady Nayoan. Ia berharap semoga segala kebaikan selalu menyertai Lady  Nayoan.

“Pokoknya semuanya makin meningkat, bahagia,” ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, melansir berbagai sumber, Rabu (16/8/2023).

Tak hanya itu, lelaki 35 tahun itu pun juga mengaku akan menjadi suami yang lebih baik lagi ke depannya. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membahagiakan Lady Nayoan.

“Aku juga akan berusaha bahagiain kamu, jadi orang lebih baik. Semakin semakin semakin baik, semakin semuanya,” kata Rendy Kjaernett.

“Kita mikirin ke depannya gimana biar lebih baik lagi, sayanya juga. Kita mikirnya juga buat keluarga kita, buat anak-anak,” lanjut Rendy Kjaernett.

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun berencana akan melakukan peneguhan ulang pernikahan mereka di gereja. Namun, mereka belum mengungkapkan mengenai detail peneguhan ulang tersebut.

“Peneguhan aja, peneguhan ulang. Maksudnya dari gereja kita yang akan lakukan peneguhan ulang,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sidang lanjutan keduanya sempat tertunda lantaran Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu di Tol Jatibening saat keduanya hendak menuju ke Pengadilan Negeri Bekasi untuk menghadiri sidang lanjutan perceraiannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel