1. Entertainment
  2. Jalani Sidang Lanjutan, Jerinx SID Ngaku Rindu Istri
Entertainment

Jalani Sidang Lanjutan, Jerinx SID Ngaku Rindu Istri

Jalani Sidang Lanjutan, Jerinx SID Ngaku Rindu Istri

Jerinx SID Jalani Sidang Lanjutan. (Special)

Ladiestory.id - Musisi I Gede Aryastina atau kerap dipanggil Jerinx SID tengah menjalani sidang lanjutan atas kasus dugaan pengancaman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022). Jerinx hadir di pengadilan pada pukul 14.20 WIB.

Sebelum memasuki ruang persidangan, Jerinx memberikan pernyataan kepada publik dan media. Dalam pernyataan tersebut, musisi ini mengaku bahwa dirinya merindukan sang istri, Nora Alexandra.

“Saya saat ini dalam situasi yang sangat...sangat kangen dengan istri. Jadi, istri saya itu kekuatan saya yang paling besar, dia juga wanita paling kuat yang saya kenal," ungkap Jerinx SID.

Jerinx mengungkapkan bahwa Nora memiliki peran penting dalam memberikan dukungan untuk dirinya yang sedang menjalani proses hukum. Ia mengatakan tidak akan kuat menjalani sidang ini tanpa ada dukungan dari Nora.

“Jadi jika ada orang berpikir peran istri saya itu enggak penting dalam kasus ini justru sebaliknya. Tanpa dia mungkin saya sudah berbuat hal yang bodoh di dalam penjara. Ingin tegaskan saja, istri saya penting dalam kasus ini dan hidup saya," kata Jerinx SID.

Tak hanya sang istri, Jerinx juga menyebutkan bahwa teman-teman di Superman Is Dead memberikan dukungan untuk menjalani sidang ini.

“Bagus dukungan dari personel Superman Is Dead," ujar Jerinx.

Sidang lanjutan ini hanya untuk mendengarkan keterangan dari saksi yang telah dihadirkan oleh jaksa penuntut umum. Namun, yang hadir hanya ahli pidana.

Sebagai informasi, Jerinx SID terjerat kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh aktivis media sosial, Adam Deni.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel