1. Entertainment
  2. Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Mohon Doanya
Entertainment

Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Mohon Doanya

Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Mohon Doanya

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram/paula_verhoeven)

Ladiestory.id - Sidang cerai perdana antara Baim Wong dan Paula Verhoeven telah digelar pada hari Rabu (23/10/2024) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Usai menghadiri sidang tersebut, Paula Verhoeven akhirnya buka suara terkait proses perceraian yang sedang dijalaninya.

Ibu dua anak itu meminta doa supaya proses perceraiannya dengan Baim Wong itu bisa berjalan dengan lancar dan mendapat hasil terbaik.

“Saya di kesempatan kali ini mohon doanya. Mohon doanya semoga berjalan lancar dan semua berjalan yang terbaik,” ujar Paula Verhoeven, melansir berbagai sumber, Rabu (23/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Paula Verhoeven juga sempat ditanyai mengenai proses sidang dan hasil mediasi yang baru saja dijalaninya. Namun, ia enggan untuk mengungkapkan lebih detail mengenai hal tersebut.

Paula Verhoeven Hadiri Sidang Cerai Perdana dengan Baim Wong. (Special)

 

Kemudian Paula Verhoeven menjelaskan bahwa semua urusan gugatan cerai talak itu telah diserahkan kepada pihak kuasa hukum yang mewakili dirinya.

“Untuk urusan gugatan saya serahkan langsung ke kuasa hukum saya,” kata Paula Verhoeven.

Sidang  cerai perdana antara Baim Wong dan Paula Verhoeven pada hari ini beragendakan mediasi. Keduanya sama-sama hadir memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baim Wong tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB, sementara Paula Verhoeven tiba sekitar pukul 11.30. Setelah keduanya hadir, sidang dibuka, tetapi sempat diskors hingga pukul 13.00 WIB.

Pada pukul 13.55 WIB, agenda mediasi pun berlanjut. Setelah agenda tersebut selesai, keduanya sama-sama meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan kendaraan yang berbeda.

Seperti diketahui, Baim Wong resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven pada Selasa (8/10/2024) lalu. Gugatan cerai tersebut terjadi di usia pernikahan yang memasuki tahun ke enam.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel