1. Entertainment
  2. Jalani Pemeriksaan, Vadel Badjideh Dicecar 33 Pertanyaan
Entertainment

Jalani Pemeriksaan, Vadel Badjideh Dicecar 33 Pertanyaan

Jalani Pemeriksaan, Vadel Badjideh Dicecar 33 Pertanyaan

Vadel Badjideh Jalani Proses Pemeriksaan. (Special)

Ladiestory.id - Vadel Badjideh baru saja menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024). Dalam pemeriksaan tersebut, Vadel Badjideh dicecar 33 pertanyaan oleh penyidik. Selama pemeriksaan berlangsung, Vadel Badjideh mengaku bisa menjawab semua pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik dengan lancar.

“Alhamdulillah gue bisa menjawab lurus-lurus semua, lancar-lancar semua,” kata Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Jumat (4/10/2024).

Meski begitu, Vadel Badjideh tidak menjelaskan secara detail mengenai pertanyaan apa saja yang ditanyakan oleh pihak penyidik. Ia hanya menyebut telah memberikan seluruh keterangan terkait kasus yang menjeratnya tersebut.

"Kalau yang gue tangkap ya, kan banyak ya, banyak banget, itu semuanya gue aja sampai pusing karena gue menjawabnya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus fakta, sesuai fakta gue, dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua," tuturnya.

Vadel Badjideh Jalani Proses Pemeriksaan. (Special)

 

Sebelumnya, tim penyidik telah menyiapkan 20 pertanyaan untuk pemeriksaan Vadel Badjideh. Namun, seiring berjalannya proses klarifikasi itu, pertanyaan yang diajukan bertambah menjadi 21 pertanyaan. Hingga pada akhir proses pemeriksaan, tim kuasa hukum Vadel Badjideh mengatakan total pertanyaan yang diajukan berkembang menjadi 33 pertanyaan.

Vadel pun mengaku dirinya optimis akan lolos dari proses hukum. Sebab menurutnya, apa yang dituduhkan oleh Nikita Mirzani terhadap dirinya adalah fitnah.

“Yakin itu (bakal lolos), karena ini semua kan fitnah jadi gue yakin,” kata Vadel Badjideh.

Seperti diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke polisi atas dugaan pencabulan anak di bawah umur terhadap putri sulunya, Laura Meizani alias Lolly. Laporan Nikita Mirzani atas Vadel tertuang dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA dan tercatat pada Kamis (12/9/2024).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel