1. Entertainment
  2. Jalani Pemeriksaan Atas Laporannya Terhadap Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa 4 Saksi
Entertainment

Jalani Pemeriksaan Atas Laporannya Terhadap Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa 4 Saksi

Jalani Pemeriksaan Atas Laporannya Terhadap Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa 4 Saksi

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Usai melaporkan Vadel Badjideh beberapa hari yang lalu, Nikita Mirzani kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, pada Selasa (17/9/2024), Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

Dalam pemeriksaan tersebut, Nikita Mirzani dicecar 22 pertanyaan usai melaporkan Vadel Badjideh terkait dugaan pencabulan dan aborsi ilegal. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani sekaligus membawa empat orang saksi untuk diperiksa. Salah satunya adalah C, yang mengetahui detail soal Laura Meizani atau Lolly yang diduga hamil lalu diaborsi.

“Alhamdulillah tadi semuanya lancar. Berjalan dengan lancar semua. Kenapa membawa C dan Y? Karena C adalah teman online anak saya,” kata Nikita Mirzani, melansir berbagai sumber, pada Rabu (18/9/2024).

“Jadi dia tahu bagaimana prosesnya, cara berkenalan, sampai akhir terjadi pinjam-meminjam uang. Ada urusan hamil, aborsi, dan lain-lain. Makanya dia jadi saksi,” sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Lolly. (Spesial)

 

Sementara itu, Fahmi Bachmid juga membenarkan bahwa kliennya itu dicecar 22 pertanyaan saat diperiksa. Ia juga mengatakan bahwa Nikita Mirzani sejak awal memang sudah menyiapkan mentalnya untuk menghadapi proses hukum untuk memberi efek jera terhadap Vadel Badjideh.

“Pertanyaan tadi untuk Niki ada 22. Saksi, ada sekitar 30-an (pertanyaan), ada sekitar 20-an juga ada,” jelas Fahmi Bachmid.

Meski begitu, sang kuasa hukum enggan untuk mengungkapkan detail pertanyaan dan apa saja data yang disajikan kepada tim penyidik. Namun yang jelas, ia merasa sangat yakin bahwa Vadel Badjideh akan mendapatkan pelajaran setimpal atas perbuatannya tersebut.

“Itu tadi sudah disampaikan dengan data-data yang ada. Jadi saksi-saksi itu adalah saksi-saksi yang tahu persis persoalannya,” kata Fahmi Bachmid.

Sebagai informasi, pada Kamis (12/9/2024) lalu, didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh alias VA soal dugaan pencabulan anak di bawah umur terhadap anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Adapun beberapa bukti yang disertakan Nikita Mirzani dalam laporan tersebut adalah foto dan video yang telah diperoleh.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel