1. Entertainment
  2. Jalani Operasi Rhinitis, Sunghoon ENHYPEN Diminta Istirahat Total
Entertainment

Jalani Operasi Rhinitis, Sunghoon ENHYPEN Diminta Istirahat Total

Jalani Operasi Rhinitis, Sunghoon ENHYPEN Diminta Istirahat Total

Sunghoon ENHYPEN. (Spesial)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Korea Selatan kembali kedatangan kabar kurang mengenakkan, kali ini datang dari boyband ENHYPEN. 

Salah satu anggotanya yaitu Sunghoon dikabarkan harus menjalani istirahat usai melakukan operasi rhinitis. 

Kabar ini dibagikan langsung oleh BELIFT LAB selaku agensi yang menaungi ENHYPEN. Dilansir Allkpop, pada Rabu (2/2/2022) manajemen menyebutkan bahwa sang artis sering mengalami gangguan saat menyanyi karena adanya gejala rhinitis.

"Sunghoon telah mengalami ketidaknyamanan dalam kehidupan sehari-harinya karena rhinitis kronisnya, dan pada tanggal 29 Januari, ia menjalani operasi. Berdasarkan sejumlah pakar medis, Sunghoon membutuhkan waktu untuk istirahat dan pemulihan. Sehingga, saat ini ia harus menjalani istirahat total," ungkap BELIFT LAB.

Tak ingin membuat para penggemar cemas, agensi mengatakan jika saat ini kondisi Sunghoon sudah membaik dan dalam proses penyembuhan.

Sebagai perwakilan sang artis, agensi pun turut menyampaikan bahwa ia masih belum bisa beraktivitas seperti biasa termasuk menjadi MC di acara Music Bank. menganti posisi Sunghoon sementara, Mc Music Bank akan terlebih dulu digantikan oleh Jungwon ENHYPEN.

"Saat ini, Sunghoon sudah semakin membaik, namun ia tetap tidak bisa tampil sebagai MC Music Bank pada 4 Februari 2022 agar bisa istirahat total, member ENHYPEN, Jungwon, akan berpartisipasi menggantikan posisi Sunghoon sebagai MC spesial.”

Kedepannya agensi pun berjanji untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjaga kesehatan para artisnya.

Kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami. Ke depannya, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu Sunghoon segera bertemu dengan fans dalam kondisi sehat," pungkasnya.

Sebagai MC, Sunghoon berpasangan dengan Jang Won Young IVE. Keduanya menggantikan posisi Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL. Keduanya mulai memandu acara Music Bank sejak 8 Oktober 2021 hingga saat ini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel