1. Entertainment
  2. Jalani Operasi Bariatrik, Melly Goeslaw Banjir Doa dari Rekan Maupun Warganet
Entertainment

Jalani Operasi Bariatrik, Melly Goeslaw Banjir Doa dari Rekan Maupun Warganet

Jalani Operasi Bariatrik, Melly Goeslaw Banjir Doa dari Rekan Maupun Warganet

Melly Goeslaw Jalani Operasi Bariatrik. (Instagram.com/melly_goeslaw)

Ladiestory.id - Melly Goeslaw beberapa waktu lalu muncul dengan sebuah kabar mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/7/2022), istri dari musisi Anto Hoed tersebut mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani operasi bariatrik.

Dalam keterangan unggahan tersebut, pelantun lagu “Ada Apa dengan Cinta” tersebut tak terlihat takut ataupun tegang mengenai operasinya. Sebaliknya, ia justru menuliskan jika momen ini merupakan hal yang membahagiakan di hidupnya.

Melly Goeslaw Jalani Operasi Bariatrik. (Instagram.com/melly_goeslaw)

"Bismillah aku mau membagikan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di hidupku, yang ternyata sangat menyenangkan, yang ternyata sangat menyenangkan. Aku melakukan BARIATRIC," tulis Melly di unggahan terbarunya di Instagram.

Operasi Bariatrik sendiri, merupakan sebuah tindakan pembedahan yang bertujuan untuk menurunkan berat badan untuk mengatasi pasien obesitas yang tak bisa menurunkan berat badannya hanya dengan program diet ataupun olahraga.

Tak hanya itu, bersamaan dengan unggahan tersebut, ia pun mengaku tak sabar untuk segera menceritakan kondisinya sekaligus hasil dari operasinya nanti. Selain itu, ia pun tak lupa menuliskan ucapan syukur sekaligus rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh sang suami, Anto Hoed.

Melly Goeslaw Jalani Operasi Bariatrik. (Instagram.com/melly_goeslaw)

"Aku pasti akan share juga nanti operasinya, dan semua perjalanan kedepannya mencapai tubuh ideal dan sehat pastinya," lanjutnya.

“Terimakasih my love, selalu support dan mendampingiku,” ungkap Melly sambil menandai akun Instagram sang Suami.

Mengetahui kabar ini, beragam respons dari rekan artis maupun warganet pun langsung terlihat membanjiri kolom komentar unggahan Melly. Terlihat banyak doa maupun dukungan yang diberikan agar proses operasi hingga pemulihan senantiasa berjalan lancar.

We love you buketuuuu,, lancar sehat selamet pokonamah, semangatt,” tulis Dewi Gita.

“Semangat tetehku sayang, aku doakan lancar sukses amin ya Allah,” ujar Inul Daratista.

“Bismillah semoga dilancarkan dan cepat pulih,” kata Seroja Hafiedz.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel