1. Fashion
  2. Jalani Awal Tahun Penuh Semangat dengan New Ruby Chain Bracelet
Fashion

Jalani Awal Tahun Penuh Semangat dengan New Ruby Chain Bracelet

Jalani Awal Tahun Penuh Semangat dengan New Ruby Chain Bracelet

Ilustrasi perempuan membuka hadiah. (Special)

The Palace - Awal tahun sudah seharusnya disambut dengan penuh semangat. Sebab, momen ini menjadi waktu yang tepat untuk menjalankan kembali rencana-rencanamu yang tertunda di tahun sebelumnya.

Untuk menambah semangatmu menjalani awal tahun, kamu bisa menghadiahi dirimu dengan koleksi gelang berlian terbaru dari The Palace Jeweler.

#NationalJeweler ini melengkapi #PreciousStone Collection sebelumnya dengan new chain bracelet. Exclusive diamond jewellery ini hadir dengan batu permata ruby yang elegan sehingga menambahkan kecantikan pergelangan tanganmu.

Tak hanya itu, untuk menambah kesan elegan yang membuatmu makin percaya diri, #RubyChainBracelet The Palace Jeweler juga menggunakan berlian yang memukau.

Perpaduan berlian dengan ruby pada gelang berlian wanita ini menjadi pilihan tepat untuk menunjang penampilan awal tahunmu dan menjalani hari-hari dengan penuh semangat.

Koleksi new chain bracelet ini hadir dengan empat model pilihan gelang berlian wanita yaitu Noble Chain Bracelet, Forever Royale Chain Bracelet, Royale Chain Bracelet dan Riviera Chain Bracelet.

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Pada Noble Chain Bracelet yang dihadirkan #ThePalaceJeweler, new jewellery collection ini disematkan center stone ruby yang dikelilingi dengan 62 pieces diamonds. Dengan menggunakan ruby oval, gelang serut ini memberikan kilau kemewahan yang tak bisa dihindarkan oleh mata.

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Model lainnya, yaitu Forever Royale Chain Bracelet, menghadirkan center stone ruby dengan 78 pieces diamond di sekitarnya. Semakin memberikan kemewahan, gelang berlian terbaru ini memberikanmu kepercayaan diri menjalani hari.

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Sedikit berbeda dengan jumlah berlian 46 pieces, Royale Chain Bracelet juga tak kalah memukau dengan kualitas berlian F-VVS. Perhiasan berlian istimewa ini menggunakan kadar emas tepat yakni 18K atau 75% yang bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI).

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Mengusung ruby pear shape pada Riviera Chain Bracelet, The Palace Jeweler menggunakan 46 pieces berlian dengan kualitas F-VVS. Gelang berlian wanita ini cocok untuk kamu yang memiliki karakter feminin dengan bentuk batu ruby yang elegan.

Untuk harganya, kamu tak perlu khawatir! Sebab, The Palace Jeweler yang mengusung campaign 3T, yaitu #Therlangkap, #Therjamin dan #Therjangkau ini, membanderol koleksi terbarunya dengan harga mulai dari Rp2 juta dan Rp7 jutaan.

Untuk memilikinya, kamu dapat langsung mengunjungi gerai The Palace Jeweler di lokasi terdekatmu. Sementara, untuk mengintip koleksinya, kamu dapat mengunjungi website-nya resmi di sini, Instagram @thepalace_id atau TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel