1. Lifestyle
  2. Jakarta Wedding Festival, Pameran Pernikahan Terbesar Tahun Ini Digelar di JCC
Lifestyle

Jakarta Wedding Festival, Pameran Pernikahan Terbesar Tahun Ini Digelar di JCC

Jakarta Wedding Festival, Pameran Pernikahan Terbesar Tahun Ini Digelar di JCC

Jakarta Wedding Festival. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Jakarta Wedding Festival (JWF 2024), telah resmi dibuka pada Jumat (30/8/2024). Bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Wedding Festival 2024 akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu (1/9/20224). Festival ini menghadirkan keajaiban dunia pernikahan langsung di jantung kota Jakarta, menarik perhatian pasangan-pasangan yang penuh antusias dalam mewujudkan pernikahan impian mereka.

Di tahun ini, Jakarta Wedding Festival 2024 mengusung tema "Romantic in Coquette" yang terinspirasi dari tren Korean aesthetic dan coquette untuk menciptakan pernikahan idaman yang mewah, menawan, kental dengan nuansa penuh romansa, dan aksen monokrom.

Menampilkan lebih dari 500 peserta pameran terkemuka dari industri pernikahan, menawarkan pilihan yang ekstensif dari lebih dari 20 kategori. Para peserta pameran tidak hanya menampilkan produk dan layanan mereka, tetapi juga menunjukkan inovasi dan kreasi dengan totalitas dan dedikasi. 

Jakarta Wedding Festival. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Dengan sentuhan warna yang indah, rangkaian bunga yang memukau, dan ornamen berkualitas tinggi, setiap booth di Jakarta Wedding Festival mengundang para calon pengantin untuk menggali inspirasi dan menemukan vendor ideal untuk merancang hari bahagia mereka.

CEO Weddingku Group, Tono Raharja, mengatakan bahwa Jakarta Wedding Festival tahun ini merupakan wujud komitmen pihaknya untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik dalam industri pernikahan.

“Kami ingin menjadikan pameran ini sebagai platform yang bisa membantu setiap pasangan menemukan vendor pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan. Walaupun tema pernikahan saat ini sangat beragam sesuai preferensi personal masing-masing, kami yakin Jakarta Wedding Festival dapat mengakomodir semua,” ujar Tono Raharja dalam media interview, Jumat (30/8/2024).

Sejalan dengan hal tersebut, Hafizh Purnomo selaku Project Manager Jakarta Wedding Festival juga mengatakan bahwa terdapat peningkatan permintaan untuk pernikahan yang bergaya namun penuh makna.

“Di tahun ke-20 ini, Dyandra Promosindo berkomitmen untuk memupuk kerjasama yang baik dengan Weddingku demi menjadikan Jakarta Wedding Festival sebagai tujuan utama para pasangan untuk mengeksplorasi ide-ide terbaru dan mendapatkan inspirasi yang sesuai dengan mimpi dan keinginan mereka,” ujarnya.

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif dari vendor-vendor terpercaya yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Para peserta pameran berlomba-lomba memberikan promo menarik, dari memberikan paket all-in dengan harga terbaik, promo cashback hingga jutaan rupiah, diskon spesial, promo cicilan, hadiah langsung, promo best deal, hingga special bonus honeymoon untuk pasangan yang bertransaksi di Jakarta Wedding Festival. 

Jakarta Wedding Festival. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Selain itu, para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam Jackpot Land dengan bertransaksi minimal senilai Rp 5.000.000,- di salah satu vendor Jakarta Wedding Festival selama periode pameran berlangsung. 

Pengunjung mendapatkan satu kali kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah langsung, seperi 5 iPhone 15, 5 Xiaomi Smart TV 43 inch, 15 Smart Home Appliances seperti IT1 Smart Air Purifier dan Xiaomi Robot Vacuum, dan 350+ gadget accessories mulai dari Xiaomi Watch S3, IT1 Lucid Wireless Powerbank, IT1 Thunderbeat Mini, IT1 Tunebuds TWS Dual Tone, dan IT1 Tunebuds TWS Clarity.

Jakarta Wedding Festival membuka pintunya untuk umum tanpa biaya masuk, hanya dengan melakukan pendaftaran melalui aplikasi Weddingku yang dapat diunduh di App Store dan Google Play.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel