1. Lifestyle
  2. Jakarta Family Walk By MALO, Quality Time bareng Anak di Luar Ruangan
Lifestyle

Jakarta Family Walk By MALO, Quality Time bareng Anak di Luar Ruangan

Jakarta Family Walk By MALO, Quality Time bareng Anak di Luar Ruangan

Jakarta Family Walk By MALO, Quality Time bareng Anak di Luar Ruangan. (MALO)

Ladiestory.id - Quality time bersama anak merupakan salah satu hal terpenting dalam tumbuh kembang anak. Malo berkolaborasi dengan FX Sudirman bekerja sama memberikan wadah bagi orang tua untuk berkegiatan bersama anak di ruang terbuka dengan menyelenggarakan “Jakarta Family Walk”.

Mengusung tema “Healthy Way for Families to Gather” acara ini dilaksanakan pada 10 Desember 2023 di FX Sudirman, Jakarta. Olahraga jalan bersama keluarga sambil menikmati suasana pagi kota Jakarta, kami harapkan bisa menjadi kebiasaan baik bagi keluarga milenial saat ini.

Jakarta Family Walk By MALO, Quality Time bareng Anak di Luar Ruangan. (MALO)

 

“Olahraga bersama keluarga milenial sambil menikmati segarnya udara dan suasana kota Jakarta di pagi hari tentu akan sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan anak maupun orangtuanya. Event Jakarta Family Walk ini, merupakan bentuk komitmen MALO Indonesia bersama seluruh partners terkait untuk terus mendukung dan mengajak Malo Parents khususnya para keluarga milenial dalam mengoptimalkan tumbuh kembang dan kesehatan buah hati,” tegas Co-Founder & CEO MALO Indonesia, Felicia Idama.

Jalan kaki di pagi hari memiliki banyak sekali manfaat bagi anak, di antaranya membangun komunikasi berkualitas dengan anak, mengembangkan kemampuan kognitif anak, melatih sensorik anak, melatih anak untuk bersosialisasi, melatih anak untuk mandiri, memperkenalkan lingkungan pada anak.

Jakarta Family Walk By MALO, Quality Time bareng Anak di Luar Ruangan. (MALO)

 

Aktivitas ini bisa jadi salah satu kebiasaan baik dan kenangan indah bagi buah hati saat dewasa kelak. Selain untuk anak, jalan kaki juga punya banyak manfaat untuk tubuh orangtua sebagai orang dewasa, antara lain untuk kesehatan pernafasan, jantung, serta organ tubuh lainnya.

Jalan kaki bersama anak menjadi momen orangtua untuk melakukan komunikasi yang berkualitas dan bonding dengan anak, hal ini tentunya dapat memperkuat hubungan orangtua dengan anak maupun hubungan antara Ibu dan Ayah sendiri, sehingga keharmonisan dalam keluarga pun akan menjadi lebih kuat.

Jakarta Family Walk By MALO, Quality Time bareng Anak di Luar Ruangan. (MALO)

 

JFWalk by MALO diikuti sebanyak 100 keluarga atau sekitar 300 orang sebagai peserta, dan menggandeng sekitar 50 KOL, Influencer, dan komunitas tanah air, serta local brand partners seperti ZAP, Eskulin Kids, Lilla, Pyopp, Crystal of The Sea, Segari, Frame a Trip, Oh Ma Grain!, Grandville, JOLT!, BOBAE, Alami, dan Yesdok.

JFWalk by MALO juga menghadirkan beragam aktivitas menarik dan bermanfaat bagi keluarga, mulai dari Jalan Sehat ‘Fun Walk’ sejauh 2,5 km; Face Pinting bersama Loova Art untuk mengekspresikan imajinasi si kecil; Cek Medis Gratis bersama Yesdok berupa cek kadar gula, tekanan darah, hingga kolestrol secara gratis; dan Interactive Booth dengan Zap.

Felicia menambahkan MALO Indonesia juga selalu berkomitmen menyediakan produk skincare yang praktis guna melindungi kesehatan kulit buah hati termasuk saat sedang beraktivitas di luar rumah, seperti saat olahraga bersama keluarga ini. Penting sekali menjaga kesehatan kulit si kecil agar si kecil bebas melakukan kegiatan apa saja.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel