1. Lifestyle
  2. Jakarta Dessert Week 2023 Sajikan Kolaborasi Menu di 8 Restoran Pilihan
Lifestyle

Jakarta Dessert Week 2023 Sajikan Kolaborasi Menu di 8 Restoran Pilihan

Jakarta Dessert Week 2023 Sajikan Kolaborasi Menu di 8 Restoran Pilihan

Jakarta Dessert Week. (jakarta-tourism)

Ladiestory.id - Gelaran Jakarta Dessert Week (JDW) kembali digelar di Aloha White Sand Beach, Pantai Indah Kapuk (PIK). Di tahun ke-5 ini, Jakarta Dessert Week menyatukan 100+ brand restoran skala korporasi hingga home industry.

Tak hanya gelaran offline, Jakarta Dessert Week kali ini kembali bekerjasama dengan Tokopedia dengan platform JDW x Tokopedia yang menjanjikan digital revenue sejak diperkenalkan kala pandemi. Sementara, rangkaian kegiatan Dessert Markt akan turut berlangsung sebagai bazar bagi emerging brands. 

JDW 2023 juga menjalankan bentuk originalnya sebagai festival restaurant week, yang mengajak masyarakat untuk mengunjungi restoran hingga toko kue terkurasi dan berburu aneka hidangan dessert istimewa yang limited edition.  

Gelaran JDW 2023 kali ini, mendapat dukungan dari The Singleton, merek whisky terkemuka asal Skotlandia. Bersama The Singleton, JDW semakin memantapkan posisinya sebagai aktivasi yang memiliki berbagai lanskap gastronomi urban. 

Menu kolaborasi The Singleton bisa dinikmati selama Jakarta Dessert Week 2023 berlangsung, yaitu dari 25 September – 22 Oktober 2023. JDW bertujuan mendukung ekosistem industrinya di Jakarta dengan memberikan ruang kreatif bagi pelaku. 

Ada delapan restoran dan dessert shop yang turut menggunakan The Singleton 12 Years Old - Glen Ord dalam kreasi dessert yang disajikan dalam rangka Jakarta Dessert Week 2023. 

Penggunaan single malt Scotch whisky ini menghadirkan karakter segar mirip buah-buahan apel dan pir, dituntaskan dengan sentuhan creamy yang memanjakan. Setiap santapnya seru

Bagi pengunjung yang ingin mencicipi ragam dessert pilihan dengan rasa dan berbahan tambahan istimewa, The Singleton 12 Years Old - Glen Ord, bisa menemukan variasi jajanan dessert pilihan tersebut di:

Levant Boulangerie and Patisserie, Cipete

Menu: The Singleton’s Gâteau d'Amour Pear Whisky Lavender 

Crio, Menteng

Menu: The Singleton’s Chocolate Bonbons

Gelato Secrets, Batavia PIK 

Menu: The Singleton’s Whisky Gelato

Nonna Bona by Atumeia, ASHTA District 8 

Menu: The Singleton’s Chocolate Pear Cremeux with Pear-Cardamom Sorbet

Oma Elly Trattoria, Pantai Indah Kapuk

Menu: The Singleton’s Chocolate Whisky Gelato

The Singleton’s Whisky Tonka Tart di Chicory Patisserie, Menteng. (Special)

 

Chicory Patisserie, Menteng

Menu: The Singleton’s Whisky Tonka Tart

Carbon, MD Place Setiabudi

Menu: The Singleton’s Scottish Lemonade

The Singleton’s Tsukimi do-taiyak di Fujin Izakaya, Gunawarman. (Special)

 

Fujin Izakaya, Gunawarman

Menu: The Singleton’s Tsukimi do-taiyak

Dari chocolate bon-bon sampai gelato, membuktikan bahwa The Singleton adalah minuman yang dapat dinikmati dengan berbagai jenis makanan, termasuk dessert di dalamnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel