1. Entertainment
  2. Jaga Penampilan! Ivan Gunawan Ungkap Harga Perawatan Satu Gigi hingga Puluhan Juta
Entertainment

Jaga Penampilan! Ivan Gunawan Ungkap Harga Perawatan Satu Gigi hingga Puluhan Juta

Jaga Penampilan! Ivan Gunawan Ungkap Harga Perawatan Satu Gigi hingga Puluhan Juta

Ivan Gunawan. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, ada kabar yang santer di kalangan artis tanah air, yakni Ivan Gunawan. Sosok yang kerap dipanggil Igun ini tak pernah ketinggalan dalam memperhatikan kesempurnaan penampilannya, termasuk gigi. Igun bahkan mengungkapkan, jika kesehatan gigi merupakan salah satu hal penting yang wajib untuk dirawat dan dijaga. 

Ivan Gunawan. (Instagram.com/ivan_gunawan)

"Kesehatan gigi ini adalah sesuatu yang intim dari diri kita ya kita mau ngomong, berkomunikasi dengan orang first impression salah satunya dari gigi," kata Ivan Gunawan ketika dijumpai dalam acara "Bulan Kesehatan Gigi Nasional" di Gelora Bung Karno Jakarta pada Senin (12/9/2022).

Tak berhenti disitu, Ivan Gunawan juga merasa sangat khawatir ketika memeriksakan giginya ke dokter. Ivan Gunawan mengatakan, jika setidaknya ia sudah memeriksakan giginya dalam kurun waktu satu bulan sekali.

"Sebenarnya enggak tentu juga sebisa mungkin satu kali dalam satu bulan ke dokter gigi," kata dia.

Pria yang diketahui juga berprofesi sebagai desainer ini tak ragu untuk mengeluarkan uang hingga puluhan juta demi bisa merawat satu giginya dengan benar-benar baik.

"Yang jelas mahal ada harganya puluhan juta satu gigi dan ada 20-22 gigi yang aku veneer aku rawat juga," ungkap Ivan Gunawan kala itu.

Selain memeriksakan giginya ke dokter gigi, selebriti sekaligus desainer ini juga sangat rajin menyikat giginya. Ia diketahui menyikat giginya hingga lima kali dalam sehari. 

"Sehari-hari bawa sikat gigi ya, kalau aku tiap mau syuting sikat gigi dulu. bisa 4-5 kali sikat gigi, habis makan sebelum syuting sikat gigi," ujar Ivan Gunawan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel