1. Fashion
  2. Jaga Kesehatan Fisik dan Mentalmu dengan Jam Tangan Pintar
Fashion

Jaga Kesehatan Fisik dan Mentalmu dengan Jam Tangan Pintar

Jaga Kesehatan Fisik dan Mentalmu dengan Jam Tangan Pintar

Ilustrasi penggunaan smartwatch. (Dok. Huawei)

Ladiestory.id - Oktober menjadi bulan untuk memperingati kesehatan mental sedunia, tepatnya pada 10 Oktober. Perayaan ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan kesehatan mental yang juga memiliki peran penting terhadap kesehatan fisik dan kesejahteraan seseorang. 

Hal-hal dasar yang memengaruhi kesejahteraan manusia sebagai individu namun kerap tidak disadari adalah stres. Meski stres adalah hal yang normal, namun pengelolaan stres yang buruk dapat memicu gangguan kesehatan mental lebih lanjut.

Untuk membantumu memantau tingkat stres hingga mengelolanya dengan baik, banyak fitur-fitur pada gadget yang bisa kamu manfaatkan lho. Salah satunya pada jam tangan pintar HUAWEI WATCH GT 5 Series dan Pro. Smartwatch ini menjadi partner sempurna untuk memantau kesehatan harian dengan lebih lengkap dan akurat dengan sistem HUAWEI TruSense.

HUAWEI WATCH GT 5 Series dan Pro. (Dok. HUAWEI)

 

Sistem HUAWEI TruSense pada smartwatch HUAWEI WATCH GT 5 Series dan Pro merupakan sebuah integrasi teknologi yang akan membantumu memantau berbagai aspek kesehatan fisik dan keseimbangan emosional dengan lebih akurat. 

Pada sistem ini, hadir berbagai fitur canggih untuk menunjang kesehatanmu, salah satunya Pulse Wave Arrhythmia Analysis, yaitu pola detak jantung yang tidak teratur, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, denyut jantung, hingga pemantauan stress dengan lebih akurat.

Tak hanya itu, smartwatch ini juga hadir dengan fitur Emotional Wellbeing Assistant yang dapat membantu memantau kesehatan emosional, sehingga kesehatan mental bisa lebih stabil dan terjaga. Bahkan untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 Pro, dilengkapi dengan aneka fitur pemantauan kesehatan yang lebih komplit, serta EKG (Electrocardiogram), yang dapat menganalisis detak jantung dengan lebih akurat.

Nah semakin menarik lagi, HUAWEI WATCH GT 5 Series dan Pro juga memiliki fitur Women’s Health Management, seperti Manajemen Siklus Menstruasi. Didukung dengan Calendar View, kamu bisa  melihat informasi siklus saat ini, sebelumnya dan yang akan secara sekilas. 

Selain itu tedapat juga fitur Symptom Recording sehingga memudahkan perempuan pencatatan dan modifikasi tanggal mulai dan berakhir periode menstruasi. Fitur ini juga mendukung pencatatan gejala, seperti intensitas aliran darah dan nyeri haid, dengan data yang disinkronkan secara lancar ke aplikasi untuk manajemen yang cerdas dan kolaboratif.

Kelengkapan fitur yang diberikan Smartwatch HUAWEI WATCH GT 5 Series dan Pro akan menunjang gaya hidup sehatmu sekaligus menunjang penampilanmu. Terlebih produk ini hadir dengan berbagai ukuran dan desain yang stylish.

HUAWEI WATCH GT 5 

HUAWEI WATCH GT 5 Series. (Dok. HUAWEI)

 

Pada varian ini, HUAWEI menghadirkan smartwatch berdesain geometric aesthetic klasik yang dengan dua pilihan ukuran yaitu 46 mm dan 41 mm. Untuk HUAWEI WATCH GT 5 46 mm tersedia pilihan Blue woven strap dan Brown composite leather seharga Rp3,599 juta, sementara pilihan hitam dengan fluoroelastomer strap seharga Rp3,499 juta.

Untuk varian 41mm, HUAWEI WATCH GT 5 menyediakan pilihan warna brown woven strap dan White composite leather seharga Rp3,599 juta.

HUAWEI WATCH GT 5 PRO

HUAWEI WATCH GT 5 Pro. (Dok. HUAWEI)

 

Sesuai dengan variannya, HUAWEI WATCH GT 5 Pro memberikan pilihan desain lebih eksklusif yakni menggunakan material premium dengan layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. Smartwatch ini juga tersedia dalam dua pilihan ukuran yakni 46 mm dan 42 mm.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro 46 mm tersedia dua pilihan yakni strap Black Fluoroelastomer seharga Rp4,599 juta dan abu-abu dengan Titanium Strap seharga Rp6,599 juta. Menggunakan material premium titanium alloy aerospace-grade yang kokoh serta ringan, serta memiliki ketahanan goresan hingga 200%, membuat HUAWEI WATCH GT 5 Pro aman saat digunakan berolahraga bahkan olahraga ekstrim sekalipun. 

HUAWEI WATCH GT 5. (Dok. HUAWEI)

 

Pilihan ukuran lain HUAWEI WATCH GT 5 Pro adalah 42 mm dengan varian warna yang lebih elegan. Terdapat dua pilihan yakni varian White fluoroelastomer strap seharga Rp5,999 juta dan White Ceramic yang dijual seharga Rp7,999 juta.

Pada HUAWEI WATCH GT 5 Pro 42 mm ini, digunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari lalu digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat dengan gold leaf pattern yang cantik.

Untuk memudahkanmu memiliki smartwatch HUAWEI WATCH GT 5 Series dan Pro ni, kamu bisa mengunjungi eraspace.com, dan DatascripMall.ID dan toko offline terdekat seperti HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan digiplus, dan partner penjualan lainnya. 

Bagi kamu yang tertarik pada varian HUAWEI WATCH GT 5 46 mm brown leather, bisa mendapatkannya secara eksklusif di Erajaya. 

Tak hanya juga, kamu juga bisa menikmati penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series di erafone, seperti bank cashback senilai Rp350.000, trade-in cash back senilai 200 ribu dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan. Selain itu, di digiplus pelanggan berkesempatan mendapatkan Poin MAP senilai Rp200 ribu dan Gift Voucher MAP senilai Rp100 ribu mulai dari 3 Oktober – 31 November 2024 untuk 100 pembeli pertama. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel