1. Entertainment
  2. Jadwal Fanmeeting Tour YoonA Dimajukan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefitnya
Entertainment

Jadwal Fanmeeting Tour YoonA Dimajukan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefitnya

Jadwal Fanmeeting  Tour  YoonA Dimajukan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefitnya

“YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta”. (Special)

Ladiestory.id -  Ladies, kabar fanmeeting YoonA SNSD sebelumnya telah diumumkan oleh SM Entertainment selaku pihak agensi pada Senin (20/11/2023) lalu. 

Kota Jakarta menjadi salah satu destinasi  tujuan diselenggarakannya fanmeeting YoonA bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in ASIA” yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2024. Namun, jadwal fanmeeting tour YoonA kini dimajukan lebih cepat yakni pada 3 Maret 2024.

Im Yoon-Ah  atau YoonA SNSD  siap menyapa para penggemarnya dengan menggelar  fanmeeting tur perdananya di awal tahun 2024 bertajuk ”YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta” yang bertempat di Beach City International Stadium, pada Minggu (3/3/2024) mendatang. 

Nah, bagi kamu penggemar berat YoonA SNSD  tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

“YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta”. (Special)

 

Fanmeeting yang digagas oleh promotor Bestie Entertainment ini telah mengunggah sederet informasi resmi terkait seat plan, ticketing dan fan benefit  lewat akun official Instagram  @bestie_ent.id selaku promotor penyelenggara tur fanmeeting  YoonA  tepatnya pada Selasa (23/1/2024).

“[INFO TIKET]

“Hai SONEs INDONESIA, Info penjualan tiket sudah dirilis! Simak seat plan resmi YOONA FAN MEETING TOUR di JAKARTA!

“YOONA FAN MEETING TOUR : YOONITE di JAKARTA tanggal 03.03.2024 pukul 15.00 WIB di Beach City International Stadium Jakarta.

“Tiket akan mulai dijual dalam dua kategori di @goersapp,” tulis akun Instagram @bestie_ent.id.

Selanjutnya,  Bestie Entertainment selaku pihak promotor juga telah mengunggah informasi mengenai harga tiket dan seat plan sekaligus benefit dari setiap kategori dalam tur fanmeeting  YoonA  dihari yang sama pada Selasa (23/1/2024).

“YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta”. (Special)

 

Tiket fanmeeting tersebut  dibagi menjadi empat  kategori numbered seating diantaranya :

  •         VIP : seharga Rp2,9 juta mendapat benefit berupa 500 Hi-bye, 70 lucky draw exclusive gift from artist, 40 lucky draw signed poster, 40 lucky draw signed photo card, official poster dan special photo card.
  •         CAT 1 : seharga Rp2,5 juta mendapat benefit berupa 20 lucky draw exclusive gift from artist, 10 lucky draw signed poster, 10 lucky draw signed photo card, official poster dan special photo card.
  •         CAT 2 : seharga Rp2,1 juta mendapat benefit berupa 10 lucky draw exclusive gift from artist, official poster dan special photo card.
  •         CAT 3 : seharga Rp1,8  juta mendapat benefit berupa official poster dan special photo card.

Tiket fanmeeting “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta” ini dapat dilakukan dengan dua cara di @goersapp diantaranya :

  •         Sone Membership (GL) Pre- Sale akan resmi dibuka pada Selasa (6/2/2024) pukul 13.00 s/d 21.00 WIB. Untuk Sone Membership (GL) Pre-Sale (Weverse) dapat melakukan registrasi di https://weverse/io/girlsgeneration. Untuk jadwal registrasi Weverse akan dibuka pada 29 Januari 2024 hingga 31 Januari 2024 pukul 15.00 WIB s/d  01.59 WIB
  •         Sedangkan untuk masyarakat umum atau Public Sale akan resmi dibuka pada Rabu  (7/2/2024) pukul  17.00 WIB  melalui situs www.goersapp.com.
“YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta”. (Instagram.com/yoona__lim)

 

Im Yoon-Ah atau YoonA SNSD memulai debut bersama SNSD atau Girl’s Generation pada 2007 ia menempati posisi sebagai lead dancer, sub vocal dan center. 

Wanita yang dijuluki sebagai Hallyu Queen ini semakin bersinar dengan memulai debut perdananya sebagai aktris dalam drama berjudul “9 End 2 Outs” pada 2007.

Namanya juga semakin dikenal dengan membintangi berbagai judul drakor populer diantaranya “The K2”, “Big Mouth” dan “King The Land” bersama dengan aktor papan atas Korea Selatan ternama diantaranya Ji Chang-Wook, Lee Jong-Suk hingga Lee Jun-Ho

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari aktris cantik sekaligus idol K-Pop papan atas asal Korea Selatan, Im Yoon-Ah  mulai sekarang kamu sudah bisa bersiap-siap untuk menabung dan bersiap untuk ikut “war” tiketnya di website resmi yang tersedia.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor agar kamu bisa aman dan nyaman saat menyaksikan kehadiran idolamu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel