1. Entertainment
  2. Jadikan Perceraian Sebagai Alasan Kembali Menggunakan Narkoba, Ammar Zoni Tuai Hujatan
Entertainment

Jadikan Perceraian Sebagai Alasan Kembali Menggunakan Narkoba, Ammar Zoni Tuai Hujatan

Jadikan Perceraian Sebagai Alasan Kembali Menggunakan Narkoba, Ammar Zoni Tuai Hujatan

Ammar Zoni. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Ladiestory.id - Ammar Zoni baru saja bebas dari penjara pada 9 Oktober 2023, usai menjalani masa hukuman selama tujuh bulan lamanya.

Namun, baru dua bulan menghirup udara bebas, Ammar Zoni kembali diamankan pihak berwajib lantaran lagi-lagi menyalahgunakan narkoba, pada Selasa (12/12/2023).

Pihak kepolisian pun saat ini telah menetapkan ayah dua anak itu sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya sudah (tersangka). Saat ini masih dilakukan pengembangan dan pendalaman kasusnya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

Dan baru-baru ini, pihak kuasa hukum Ammar Zoni membeberkan alasan ayah dua anak itu kembali menggunakan narkoba. Kali ini, dia berdalih memakai narkoba karena stres lantaran digugat cerai istrinya, Irish Bella.

"Iya itu alasannya Ammar, bahwasanya dia 'bang ini pelarianku karena stres gara-gara Ibel (Irish Bella) tetap kekeh minta cerai," ujar Abdullah Emile selaku kuasa hukum Ammar Zoni.

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

Menurut Abdullah, Ammar Zoni hilang akal karena terlalu sakit hati dengan perkataan Irish Bella. Kepada Abdullah, Ammar bilang Irish selalu menuduhnya belum bersih dari narkoba sejak bebas dari penjara pada Oktober lalu.

"Alasannya dia bilang 'aku kecewa sama Ibel (Irish Bella), karena Ibel terus menuduh aku menggunakan narkoba, padahal aku sudah berhenti'" ujar Abdullah meniru ucapan Ammar Zoni.

Alasan dari Ammar Zoni itu pun lantas memicu emosi netizen. Melansir dari unggahan Instagram @rumpi_gosip, banyak netizen yang kesal dan menghujat Ammar Zoni.

"Lempar kesalahan.. Kalo gk mw d tuduh masih makek seharus nya d buktikan klw emng udh gk make.. Klw kayak gini ya berarti ap yg mantan bini lu bilang itu bener," komentar netizen.

"Dia yg pakek,istri yg disalahin,ampun deh," tambah netizen.

"ngapain nyalahin ibel, jelas dia aja ga mau berhenti,ngacooooo udah salah juga msih aja nyari pembelaan wkwkwkw," sambung netizen.

"PLAYING VICTIM," tegas netizen.

Ammar Zoni. (Special)

Ammar Zoni diketahui terbukti sudah berkali-kali mengonsumsi narkoba sejak bebas dua bulan lalu. Karenanya, aktor 30 tahun itu digolongkan sebagai pemakai dan pecandu narkoba.

Ini merupakan kali ketiga sang aktor ditangkap polisi karena kasus narkoba. Terbaru, ditemukan barang bukti berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja serta obat keras merek Hexymer di dalam kamar apartemen Ammar Zoni.

Karenanya Ammar Zoni dikenakan Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara dan denda paling sedikit Rp1 miliar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel