Jadikan Dirimu Inspirasi Bagi Sekitar dengan Penampilan yang Memukau

Kamis, 21 September 2023 | 16:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Jadikan Dirimu Inspirasi Bagi Sekitar Dengan Penampilan Yang Memukau

Frank & co. Shooting Stars.(Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Menjadikan orang lain sebagai sumber inspirasi untuk dirimu bisa meningkatkan motivasi dalam melakukan sesuatu. Namun, tidak ada salahnya jika saat ini kamulah yang akan menjadi sumber inspirasi bagi orang lain.

Salah satu solusinya adalah dengan memiliki karakter tersendiri yang dapat menjadi ciri khas. Seperti halnya dengan menggunakan perhiasan berlian wanita yang dirilis oleh Frank & co., yakni Shooting Stars. Berikut pilihan dari koleksi Shooting Stars agar penampilanmu bercahaya dan dapat menginspirasi sekitar. 

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

 

Terdiri dari dua earrings, koleksi Shooting Stars menghadirkan anting-anting berlian terbaru yang sangat memukau. Desain pertama yakni berupa anting-anting tusuk dengan perpaduan warna gold dan white gold. Pada bagian white gold, anting-anting tersebut membuatmu tampak menginspirasi. Hal itu karena taburan berlian serta satu buah berlian yang fokus pada bagian ujungnya. Ingin menampilkan ciri khas dirimu? Anting-anting berlian satu ini solusinya.

Desain anting-anting berlian kedua tampil beda dengan bentuk klip yang sangat eye catching. Berlian yang terletak pada anting-anting ini menambahkan kesan pribadi kuat pada diri kamu sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang.

Ladies ring

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 Koleksi Shooting Stars dari Frank & co. menghadirkan 4 cincin berlian terbaru dengan bermacam bentuk desain. Pertama, yakni desain cincin dengan berlian yang tidak terletak pada bagian lingkarnya. Ciri khas yang unik, bukan? Cincin kedua identik dengan berlian pada bagian kosong dan kemudian diapit oleh taburan berlian. Selain bentuknya yang tak biasa, cincin ini memiliki kelebihan dapat dipakai dalam kegiatan apapun.

Cincin berlian yang ketiga berdesain mewah dan juga elegan. Pada bagian tengah terdapat berlian yang diapit dengan taburan berlian lain di sekitarnya. Sedangkan pada cincin keempat, berlian utama yang diapit dengan taburan berlian dalam satu garis terletak tepat di atas bagian lingkaran cincinnya.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

 

Koleksi Shooting Stars datang dengan kalung berlian mewah yang simpel. Namun, tak usah khawatir. Berlian yang berbentuk persegi dan terletak di bagian tengah menjadikan tampilannya kian menarik. Orang lain dapat terinspirasi dari penampilanmu ketika memakai kalung ini.

Bangle

Koleksi Gelang Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Exclusive diamond bangle menjadi perhiasan berlian penutup yang sempurna dari koleksi Shooting Stars. Desain bangle ini terlihat memukau yang akan membuat kamu menjadi terlihat menonjol di antara yang lainnya. Bangle yang satu ini cocok untuk kamu gunakan di acara formal maupun informal. Dengan desainnya yang memesona, bangle ini akan memberikan kesan yang kuat dan menginspirasi.

Frank Gold. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & co. diketahui juga memiliki lini Frank Gold. #NyatakanCintamu dengan berbagai pilihan perhiasan pure gold yang terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection. Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection.

Selain pilihan di atas, ada juga perhiasan koleksi lainnya yang tak kalah indah dan memukau. Dapatkan semua koleksi lengkapnya di gerai Frank & co. terdekat. Simak informasi terkini mengenai perhiasan berlian wanita di website resmi #Franknco. dan media sosial Instagram Frank & co. [brandtorial]