Jadi Suami Siaga, Denny Sumargo Kurangi Intensitas Kerja Jelang Kelahiran Anak Pertama

Rabu, 10 Juli 2024 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Suami Siaga, Denny Sumargo Kurangi Intensitas Kerja Jelang Kelahiran Anak Pertama

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram.com/sumargodenny)

Ladiestory.id - YouTuber Denny Sumargo saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertamanya dengan Olivia Allan. Seperti diketahui usia kandungan Olivia Allan sudah memasuki pekan ke-37 dan diprediksi akan melahirkan di penghujung Juli 2024.

Denny Sumargo pun mengaku bahwa saat ini prioritasnya adalah menemani dan menjaga sang istri. Mengingat sebelumnya sang istri sempat keguguran, dan kehamilan lewat program IVF atau bayi tabung ini merupakan momen yang sangat dinantikan oleh keduanya.

“Kemarin pekerjaan  memang banyak dikurangi banget, alasannya memang mau siaga saja,” kata Denny Sumargo di kawasan Jakarta, melansir berbagai sumber pada Selasa (9/7/2024).

“Takutnya kontraksi tiba-tiba saya enggak ada di tempat. Uang bisa dicari, jagain istri saya dulu. Harus siaga sekarang, kemarin nggak kepikiran,” sambung Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/oliviasumargo)

 

Lebih lanjut, lelaki yang juga berprofesi sebagai pebasket itu mengaku segala persiapan sudah dilakukan dirinya dan sang istri jelang kelahiran anak pertama mereka. Bahkan, Denny Sumargo dan Olivia Alan juga sudah mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua dan belajar mengurus buah hati mereka.

“Kita belajar bagaimana caranya mengurus anak, bagi tugas segala macam sampai kebutuhannya apa saja. Masalah pembagian waktu juga kita sudah obrolin,” jelas Denny Sumargo.

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka sepakat akan mengurus sendiri anak mereka, Adanya jasa baby sitter itu hanya untuk membantu mereka saja.

“Nanti aku sama Oliv yang ngurus sendiri, dibantu dengan suster tapi kita akan urus sendiri. Jadi kita enggak lepas sama orang lain dan kita enggak punya ruangan tersendiri untuk baby-nya. Nanti tidurnya sama kita dan kita urus sendiri,” ungkap Denny Sumargo.

Sebagai informasi, Denny Sumargo mengumumkan kehamilan Olivia Allan pada Maret 2024 lalu, saat usia kandungan sudah memasuki 6 bulan. Denny Sumargo menyebut baru berani mengumumkan kehamilan sang istri di usia kehamilan 6 bulan karena keduanya masih sangat berhati-hati karena Olivia Allah sempat keguguran sebelumnya.