1. Entertainment
  2. Jadi Saksi Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Mayang Panen Hujatan
Entertainment

Jadi Saksi Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Mayang Panen Hujatan

Jadi Saksi Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Mayang Panen Hujatan

Mayang. (Instagram.com/mayang.soedrajat)

Ladiestory.id - Doddy Sudrajat belum lama ini melaporkan seleb Tiktok, Ayu Wisya ke pihak kepolisian. Ayu Wusya dilaporkan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap saksi atas kasus ini pada Senin (7/3/2022). Adik Vanessa Angel, Mayang hadir didampingi oleh kuasa hukum Doddy Sudrajat untuk memberikan sejumlah keterangan sebagai saksi.

Mayang mengungkapkan perasaannya menjadi saksi untuk pertama kalinya dalam kasus hukum. Namun, ia enggan berbicara secara detail terkait pemeriksaan sebagai saksi.

“Aku enggak mau banyak omong, cuma mau bilang terima kasih pada polisi Polres Jakarta Pusat selebihnya aku serahkan ke lawyer," kata Mayang.

Adik Vanessa Angel ini mengatakan bahwa ada dampak yang ia alami usai konten Ayu Wisya menjadi viral di media sosial. Ia mengaku mendapat banyak hujatan dari para netizen.

“Banyak sih bully, enggak bisa aku sebutkan satu-satu, sangat banyak sekali, Aku merasa enggak enak lah dibully,” jelas Mayang.

Dilain sisi, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen mengatakan bahwa sidang pemeriksaan saksi ini berjalan dengan lancar. Sidang ini dilaksanakan dalam waktu kurang lebih dua jam untuk memeriksa keterangan dari Mayang.

“Kurang lebih dua jam pemeriksaan atau pemberian keterangan oleh mba Mayang. Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar,” ujar Djamaluddin Koedoeboen.

Dalam sidang tersebut, Mayang diberikan 22 pertanyaan. Mayang diminta untuk menjelaskan mengenai apa yang dia ketahui dari laporan sang ayah, Doddy Sudrajat.

“Terkait apakah mbak Mayang mengenal yang bersangkutan atau tidak, apa motivasinya, apa yang Mayang rasakan, apa yang dirugikan. Bagaimana teman-teman di sekolah dan masyarakat lainnya, atau sikap mba Mayang sendiri selama ini, dan itu semua dijawab dengan baik dan tegas oleh mba Mayang,” ungkap Djamaluddin Koedoeboen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel