1. Entertainment
  2. Jadi Saksi di Persidangan, Begini Pengakuan Pengasuh Anak Vanessa Angel
Entertainment

Jadi Saksi di Persidangan, Begini Pengakuan Pengasuh Anak Vanessa Angel

Jadi Saksi di Persidangan, Begini Pengakuan Pengasuh Anak Vanessa Angel

Siska Lorensa. (Instagram.com/siska09___)

Ladiestory.id - Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky Andriansyah turut hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, Kamis (17/2/2022).

Akan tetapi, Siska Lorensa mengikuti persidangan ini secara virtual. Dalam persidangan, Siska menceritakan kejadian yang mengakibatkan sang majikan meninggal dunia.

Pada mulanya, mereka berangkat dari Jakarta pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Namun, tak diduga kecelakaan terjadi pada KM 672 tol Jomo (Jombang–Mojokerto) pada hari yang sama.

“Sebelum kejadian, posisinya lagi berdiri, dan sama ibu (Vanessa Angel) dibilang hati-hati," ungkap Siska Lorensa.

Siska Lorensa Hadir di Persidangan. (Special)

Siska mengungkapkan bahwa Bibi Andriansyah dan Tubagus Joddy sempat melakukan perbincangan. Menurut Siska, Bibi menegur sang sopir agar menambah kecepatannya saat berkendara.

“Kecepatannya kok cuma 120 Km/jam. Itu kurang,” kata Siska Lorensa.

Menanggapi permintaan tersebut, Tubagus Joddy hanya mengatakan “iya” kepada Bibi Andriansyah. Meskipun begitu, Siska mengaku tidak mengetahui kecepatan Pajero Sport yang mereka naiki saat detik-detik kecelakaan karena seluruh penumpang tengah tertidur.

“Semuanya tidur. Jadi saya tidak tahu berapa kecepatan mobil itu saat kecelakaan,” ujar Siska Lorensa.

Saat kejadian, Siska duduk di belakang Tubagus Joddy sambil memangku Gala Sky. Sedangkan, Vanessa Angel berada disebelah kirinya tepat di belakang sang suami, Bibi Andriansyah.

“Saat kecelakaan saya tidak tahu. Saya sadar sudah berada di rumah sakit Al Aziz Jombang. Saya merasakan sakit di sekujur tubuh. Gigi saya tanggal, jari kelingking patah. Saya juga sempat muntah darah,” jelas Siska Lorensa.

Tubagus Joddy juga mengikuti persidangan dari Lapas (Lembaga Permasyarakatan) Jombang. Ia tidak membantah keterangan yang diberikan oleh Siska Lorensa.

“Iya benar keterangannya,” tutur Tubagus Joddy.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel