Jadi Pengiring BCL di Pernikahannya dengan Tiko, Ini Kata Adik Ashraf Sinclair

Selasa, 5 Desember 2023 | 12:13:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Pengiring Bcl Di Pernikahannya Dengan Tiko, Ini Kata Adik Ashraf Sinclair

BCL dan Aishah Sinclair. (Instagram/istmebcl)

Ladiestory.id - Bunga Citra Lestari telah resmi melepas status jandanya usai dinikahi oleh Tiko Aryawardhana pada hari Sabtu (2/12/2023) lalu di Bali. BCL dan Tiko menggelar acara pernikahannya secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat keduanya.

Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair diketahui menjadi pengiring BCL ketika hendak memasuki area akad nikah. Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, Aishah Sinclair tampak mengenakan kebaya berwarna nude yang dipadukan dengan kain batik coklat.

Aishah Sinclair tampak mendampingi BCL dan memegangi wedding veil yang dikenakan oleh BCL. Ia juga memastikan wedding veil tersebut tak menghalangi jalan BCL untuk menuju meja akad nikah.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Aishah membagikan momen bahagia pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Ia mengaku bahwa dirinya sempat menginginkan BCL menemukan pendamping baru dihidupnya yang juga menerima keberadaan keluarga Sinclair di dalam kehidupan BCL.

Unggahan Aishah Sinclair. (Instagram/aishahjennifer)

 

“Doaku untuk kakakku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, tapi aku berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang suportif bagi Bunga, ayah yang penuh perhatian bagi Noah, tapi dia juga mau menerima kami sebagai bagiannya kehidupan Bunga,” tulis Aishah Sinclair dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (4/12/2023).

Ia pun menyebut bahwa ia menemukan sosok tersebut di dalam sosok Tiko Aryawardhana. Aishah Sinclair pun merasa senang akan kehadiran Tiko Aryawardhana di kehidupan BCL dan keluarganya.

“Dan @tikotiki memang seperti itu. Sejak hari pertama kami bertemu, Anda telah menunjukkan kepada kami betapa hebatnya Anda. Saya sangat senang memiliki Anda di keluarga kami Tiko,” kata Aishah SInclair.

“Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami semua, Sinclair,” pungkasnya.