1. Lifestyle
  2. Jadi OST Film “LAURA”, Raissa Ramadhani Persembahkan Lagu "LAURA"
Lifestyle

Jadi OST Film “LAURA”, Raissa Ramadhani Persembahkan Lagu "LAURA"

Jadi OST Film “LAURA”, Raissa Ramadhani Persembahkan Lagu "LAURA"

Raissa Ramadhani. (Instagram/raissarmdhn)

Ladiestory.id - Penyanyi tanah air, Raissa Ramadhani kembali menghadirkan karya terbarunya dengan debut untuk mengisi original soundtrack film produksi MD Pictures berjudul "LAURA". Mengawali kariernya di dunia tarik suara pada tahun 2022, Raissa Ramadhani bahkan sudah mencapai 300K ++ monthly listeners di digital streaming platform.

Bersama MD Musik Indonesia dan Sony Music Indonesia, lagu yang berjudul "LAURA" ini mempersembahkan kisah tentang Laura, seorang influencer yang mengalami insiden kecelakaan. Lagu ini juga merupakan bentuk untuk mengenang Laura, yang dikenal sebagai sosok periang hingga perjuangannya dalam mendapatkan keadilan bagi dirinya.

Lagu "LAURA" ditulis oleh deretan lagu yang karyanya begitu dikenal di kalangan pendengar musik yaitu TINTIN dan Clara Riva.

Menyajika nuansa pop ballad, lagu ini dinyanyikan oleh Raissa Ramadhani dengan penuh rasa yang mendalam untuk menyampaikan pesan dalam lagu "LAURA".

Raissa Ramadhani mengaku sangat gembira dipercaya untuk mengisi original soundtrack film layar lebar "LAURA". Ia mengungkapkan, di awal kesempatan tersebut diberikan, dirinya bahkan tak percaya.

"Sudah tentu aku sangat senang dipercaya bekerja sama dengan MD Pictures untuk menyanyikan Original Soundtrack filmnya. Prosesnya pun berlangsung cukup cepat dan lancar, hingga tiba-tiba kita sudah harus mengatur jadwal workshop dan persiapan rekaman," ujar Raissa.

Ia juga menambahkan, kisah Laura benar-benar memprihatinkan. Dirinya berharap dapat bertemu dengan keluarga Laura dan mereka dapat menikmati hasil karyanya sebagai pengisi lagu soundtrack.

"Aku berharap bisa bertemu dengan keluarganya dan semoga pihak keluarganya juga puas dengan aku sebagai pengisi lagu OST-nya," tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel