1. Entertainment
  2. Jadi Mak Comblang, Ziva Magnolya Cerita Awal Hubungan Mahalini dan Rizky Febian
Entertainment

Jadi Mak Comblang, Ziva Magnolya Cerita Awal Hubungan Mahalini dan Rizky Febian

Jadi Mak Comblang, Ziva Magnolya Cerita Awal Hubungan Mahalini dan Rizky Febian

Ziva Magnolya. (Instagram.com/zivamagnolya)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, penyanyi Rizky Febian dan Mahalini diketahui baru saja resmi berpacaran. Dibalik suksesnya hubungan pasangan tersebut, sosok Ziva Magnolya digadang-gadang berperan penting sebagai mak comblang antara keduanya.

Menanggapi kabar tersebut, Ziva pun membenarkan jika berawal dari dirinya lah Rizky Febian dan Mahalini bisa bersatu.

Berawal dari Ziva yang diketahui dekat dengan Rizky Febian atau Iky karena kolaborasi. Dirinya berinisiatif untuk menjodohkan keduanya karena diakui Ziva, beberapa waktu lalu ini Iky kerap curhat merasa kesepian.

"Jadi awal ceritanya itu random banget, emang karena awalnya aku sama Kak Iky itu punya project kita punya lagu 'Terlukis Indah' terus jadinya pas proses syuting itu suka cerita-cerita kan terus Kak Iky itu suka cerita dia itu udah lama gak punya cewek," ungkap Ziva dalam sebuah acara televisi.

Ziva merasa Mahalini dan Rizky Febian akan serasi bila menjadi pasangan. Niat Ziva itu muncul usai mendapati kecocokan di antara Iky dan Mahalini saat keduanya berduet bersama.

"Terus aku jadi sering main sama Mahalini lagi nih karena aku emang deket sama Mahalini kan terus aku ada satu project yang aku duet sama Kak Iky terus Mahalini juga sama Kak Iky," kata Ziva. 

"Nah aku ngelihatnya dua orang ini cocok juga kalau dijadiin." lanjutnya.

Meski awalnya hanya iseng, Ziva justru mengungkap hal menarik jika Iky diketahui memang sudah menyukai Mahalini jauh sebelum diperkenalkan oleh Ziva.

"Awalnya sebenarnya aku gak tahu pas mereka udah deket ternyata Kak Iky udah pernah suka sama Lini duluan sebelumnya," beber Ziva.

Rizky Febian dan Mahalini. (Special)

Keberhasilannya menyatukan Iky dan Mahalini, membuat Ziva senang karena kedua sahabatnya bisa bersatu. Tak lupa dirinya pun berharap yang terbaik untuk hubungan Iky dan Mahalini kedepannya.

"Aku lihatnya seneng aja sih, pokoknya yang aku lihat mereka ada kesamaan aja gitu, jadi natural gitu loh, aku doain aja yang terbaik buat mereka," Tutup Ziva.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel