1. Entertainment
  2. Jadi Korban Body Shaming, Marshanda: Kekerenan Gue Gak Diukur Timbangan!
Entertainment

Jadi Korban Body Shaming, Marshanda: Kekerenan Gue Gak Diukur Timbangan!

Jadi Korban Body Shaming, Marshanda: Kekerenan Gue Gak Diukur Timbangan!

Mashanda. (Instagram.com/marshanda99)

Ladiestory.id - Melalui unggahan dan konten Instagramnya, Marshanda kini lebih terlihat bahagia dan menerima perubahan dan penampilannya. Dirinya pun kerap berbagi tips dan trik untuk percaya diri terhadap apa yang dimiliki oleh diri sendiri.

Namun, ada saja kelakuan warganet yang berusaha mengomentari penampilan Marshanda dan menjadikan penampilan ibu satu anak tersebut sebagai bahan body shaming.

Hal tersebut dibagikan Marshanda melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (10/4/2022) kemarin.

Dalam foto tersebut, tampak salah satu warganet mengomentari artis yang kerap disapa Chacha tersebut dengan menyebutnya “gemuk”.

Mashanda. (Instagram.com/marshanda99)

“Cha gemuk bgt” tulis warganet.

Mengetahui komentar tersebut, Marshanda pun tak tinggal diam dan membalas komentar tersebut dengan kalimat yang menegaskan jika kekerenan dirinya tidak diukur dari timbangan berat badannya.

“So? Kekerenan gue ga diukur dari berapa KILOGRAM hasil timbangan gue.” tulis Marshanda membalas komentar tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Marshanda memberikan pertanyaan pada warganet lain dengan menanyakan apakah hal ini pun pernah dirasakan.

“Ada yang relate?,” tulisnya.

Mengetahui unggahan ini, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan kepadanya. Tak hanya itu, tak sedikit pula yang memuji jika penampilannya kini lebih keren karena penerimaan dirinya yang terlihat apa adanya.

“Cha. Sumpah…. Ngeliat chacha yang sekarang ini keren banget lo. Bisa menerima diri chacha apa adanya. Gak semua orang bisa melakukan itu. Dan yg utama chacha bisa menjadi motivator untuk orang banyak,” tulis akun @lovelytwina.

“Jawaban yang Keren Cha,” komen akun @mno_845.

“Yg penting sehat terus ya kak..” komentar lainnya, @itsnicholiski.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel