Jadi Kameo di Konser Taylor Swift, Travis Kelce Ceritakan Awal Mulanya

Kamis, 4 Juli 2024 | 14:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Kameo Di Konser Taylor Swift,  Travis Kelce Ceritakan Awal Mulanya

Travis Kelce Muncul Sebagai Kameo di Konser Taylor Swift. (People.com)

Ladiestory.id - Kekasih Taylor Swift, Travis Kelce akhirnya buka suara soal penampilannya di konser Taylor Swift pada 23 Juni 2024 lalu. Seperti diketahui, Travis Kelce muncul sebagai kejutan di atas panggung The Eras Tour London, Inggris, sebagai salah satu penari latar.

Travis Kelce mengungkapkan mengenai rencana tersebut dalam siniar New Heights with Jason and Travis Kelce. Dalam siaran tersebut, Travis Kelce mengungkapkan bahwa ia sendiri yang mencetuskan ide kepada sang kekasih untuk muncul sebagai kameo dalam konsernya itu. 

“Aku yang awalnya menyebutkannya ke Tay,” ujar Travis Kelce kepada Jason Kelce dalam siniar tersebut, melansir berbagai sumber pada Kamis (4/7/2024).

“Aku bilang, ‘Lucu kali ya kalau aku naik sepeda pas era 1989’,” sambung Travis Kelce.

Travis Kelce Muncul Sebagai Kameo di Konser Taylor Swift. (People.com)

 

Pemain NFL itu mengungkapkan bahwa Taylor Swift ternyata menyukai idenya tersebut, bahkan Taylor Swift merasa kaget mengetahui kekasihnya itu ingin melakukan hal tersebut di dalam konsernya.

Taylor Swift pun menyetujui ide Travis Kelce dan menemukan era yang tepat bagi sang kekasih untuk muncul dalam konsernya. Travis Kelce akhirnya muncul saat Taylor Swift membawakan lagu “The Tortured Poets Department”.

“Kamu serius mau melakukan hal kayak gitu?” kata Travis Kelce menirukan Taylor Swift.

“Aku menjawab, ‘Apa? Aku dengan senang hati akan melakukan itu, bercanda ya? Aku sudah banyak nonton konsernya, sekalian saja munculkan aku di situ’. Benar saja, dia menemukan bagian yang cocok buat aku untuk muncul,” terang Travis Kelce.

Travis Kelce akhirnya menjadi salah satu penari latar yang muncul saat transisi menuju lagu “I Can Do It With a Broken Heart”. Ia mengenakan setelan tuksedo lengkap dengan jas dan celana hitam, serta memakai top hat tinggi. Atlet itu menggendong Taylor Swift ke sofa di tengah panggung dan membantunya melakukan touch up ke wajah pacarnya itu.