1. Entertainment
  2. Jadi Global Brand Ambassador Versace, Ini Profil Hyunjin “Stray Kids”
Entertainment

Jadi Global Brand Ambassador Versace, Ini Profil Hyunjin “Stray Kids”

Jadi Global Brand Ambassador Versace, Ini Profil Hyunjin “Stray Kids”

Hyunjin 'Stray Kids'. (Instagram.com/realstraykids)

Ladiestory.id - Hyunjin “Stray Kids” baru saja terpilih sebagai global brand ambassador untuk rumah mode Versace, hal ini pun menambah daftar baru nama idol K-Pop yang terpilih menjadi brand ambassador untuk merek fashion mewah tersebut, bahkan Hyunjin “Stray Kids” menjadi idol K-Pop pertama asal Korea Selatan yang resmi masuk menjadi muse bagi Versace, lho. Nah, tak hanya terpilih sebagai global brand ambassador berikut ini profil menarik dari Hyunjin “Stray Kids” yang telah Ladiestory.id rangkum.

Mendapat Tawaran Casting Saat Berbelanja

Hyunjin 'Stray Kids'. (Instagram.com/realstraykids)

Pemilik nama Hwang Hyun Jin ini memiliki pengalaman menarik yang membuat kehidupannya menjadi berubah drastis. Mulanya Hyunjin bersama ibunya sedang berada di pusat perbelanjaan, tiba-tiba seorang pria mengaku sebagai tim casting dari JYP Entertainment, sebelumnya Hyunjin sempat merasa hal itu adalah sebuah modus penipuan yang mengatasnamakan agensi besar asal Korea Selatan tersebut, pria itu kemudian memberikan kartu namanya untuk mengajak Hyunjin mengikuti casting. Untuk melepas rasa curiga dan penasarannya, Hyunjin mencari tahu identitas pria tersebut di internet, saat mulai yakin, Hyunjin memberanikan diri mengikuti audisi JYP Entertainment. Melewati berbagai proses yang tak mudah, ia pun kemudian tergabung dalam boy group besutan JYP Entertainment yakni “Stray Kids” pada 17 Oktober 2017.

Rapper dan Dancer “Stray Kids”

Hyunjin 'Stray Kids'. (Instagram.com/realstraykids)

Pria kelahiran 20 Maret 2000 inipun menduduki posisi rapper dan dancer utama dalam boy group “Stray Kids”. Tak hanya memiliki visual mahal dan rupawan, Hyunjin pun kerap meng-cover lagu dan dance dengan suara merdunya dan gerakan dance nya yang powerfull.

Memiliki Kemampuan Public Speaking yang Baik

Hyunjin 'Stray Kids'. (Instagram.com/realstraykids)

Tak hanya bakat menari dan menyanyi, Hyunjin pun memiliki kemampuan komunikasi dan public speaking yang baik, maka tak heran jika idol yang satu ini juga sering didapuk sebagai pembawa acara atau MC, lho. Ia pernah memandu acara dan menjadi MC pada MBC Music Core sejak Februari 2019. Tak sendirian, dalam memandu acara tersebut ia ditemani dengan rekannya yakni Chani SF9 dan Kang Mina.

Penggemar Drakor dan Jinyoung GOT7

Hyunjin 'Stray Kids'. (Instagram.com/realstraykids)

Fakta menarik selanjutnya, sosok Hyunjin “Stray Kids” ini sangat mengidolakan rekan sesama idol-nya yakni Jinyoung GOT7. Jinyoung merupakan salah satu tokoh idola sekaligus role model favorit Hyunjin karena ia sangat menyukai sikap dan kepribadian Jinyoung.

Tak hanya itu, Hyunjin pun mengaku disela-sela kesibukannya maupun dijadwal kosongnya ia menyempatkan dirinya untuk me time sambil menonton drakor. Sama seperti remaja pada umumnya, Hyunjin tahan menghabiskan waktu untuk sekedar rebahan sambil menghabiskan episode drakor yang sedang trending ataupun sedang menjadi salah satu tontonan favoritnya. Hyunjin juga mengungkapkan jika ia ingin suatu saat bisa berakting dan menjadi seorang aktor.

Terlibat Skandal

Hyunjin 'Stray Kids'. (Instagram.com/realstraykids)

Tak hanya memiliki popularitas dan prestasi membanggakan, dibalik hal itu Hyunjin “Stray Kids” juga sempat mengalami jatuh bangun kehidupan. Ia sempat mendapat tuduhan dan intimidasi bahwa Hyunjin telah melakukan pelecehan verbal atau bullying saat ia berada di sekolah menengah. Setelah tuduhan itu muncul dan semakin meluas, banyak warganet yang memberi beragam komentar pro kontra terhadap kasus yang dialami Hyunjin. Bahkan seorang penuduh dan mantan guru tersebut pun datang menemui agensi yang menaungi Hyunjin. Atas keributan yang terjadi ini Hyunjin dan agensi JYP Entertainment pun meminta maaf, bahkan artisnya memutuskan untuk hiatus selama 4 bulan.

Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Versace

Hyunjin 'Stray Kids'. (Instagram.com/realstraykids)

Sebelumnya desas-desus terpilihnya Hyunjin “Stray Kids” sebagai global brand ambassador dari Versace ini sudah banyak bermunculan, bahkan hal itu terlihat saat Hyunjin menghadiri pop up store Versace yang berada di Korea Selatan, selain itu Hyunjin pun turut menghadiri peluncuran koleksi “La Vacanza” dari Dua Lipa x Versace saat bulan Mei lalu.

Terpilihnya Hyunjin”Stray Kids” sebagai global brand ambassador ini sangat disambut antusias oleh creative director Versace yakni Donatella, ia merasa Hyunjin sangat mewakili wajah dari brand Versace dengan kreativitas dan kepercayaan diri yang ditampilkan lewat kepribadiannya untuk mengekspresikan dirinya.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel