1. Entertainment
  2. Jadi Direktur di Perusahaan Richard Lee, Inge Anugrah: Aku Yakin Aku Mampu
Entertainment

Jadi Direktur di Perusahaan Richard Lee, Inge Anugrah: Aku Yakin Aku Mampu

Jadi Direktur di Perusahaan Richard Lee, Inge Anugrah: Aku Yakin Aku Mampu

Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah proses perceraiannya dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah mendapatkan pekerjaan baru dari Richard Lee. Tak tanggung-tanggung, sang dokter langsung mengangkat Inge Anugrah menjadi Direktur Marketing di perusahaan miliknya.

Perempuan 42 tahun itu pun tak dapat menyembunyikan perasaan senangnya usai memperoleh jabatan tersebut.

“Diberi pekerjaan ini aku senang juga, aku yakin aku mampu, aku didukung dengan teman-teman yang baik, aku bersyukur doaku didengar, aku senang dikelilingi orang yang positif, aku terharu, aku senang bisa mendapatkan pekerjaan seperti ini,” ujar Inge Anugrah di kawasan Jakarta Barat, melansir berbagai sumber, pada Minggu (11/06/2023).

“Kenzo, Marco, aku ingin buat kalian bangga,” lanjut Inge Anugrah.

Dalam kesempatan tersebut, Inge Anugrah menceritakan pengalaman masa lalunya saat ia memutuskan untuk berhenti bekerja karena ingin fokus mengurus anak-anaknya di rumah.

“Terakhir kerja 15 tahun yang lalu, saat aku mengandung dan Kenzo lahir, aku memutuskan untuk jadi fulltime mom,” ungkap Inge Anugrah.

Kini setelah berpisah dengan Ari Wibowo, ia akan memulai kehidupan barunya dengan pekerjaan yang baru saja ia peroleh tersebut.

“Aku masih menjalani prosesnya, aku membiarkan proses berjalan aja, aku harus mulai dari nol lagi mendapatkan sesuatu seperti ini berkah banget dan semoga hasilnya yang terbaik untuk kami sekeluarga,” tutur Inge Anugrah.

Inge Anugrah Jadi Direktur di Perusahaan Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)

 

Sementara itu, melansir dari unggahan di media sosial Instagram dr. Richard Lee, ia mengungkapkan bahwa perusahaan yang ia dirikan ini akan selalu mendukung para perempuan-perempuan cerdas yang dapat memberikan inspirasi bagi sekitar.

“Selamat atas penunjukkan @inge_anugrah sebagai Marketing Director PT. Athena Group Industries @athenagroupindustri,” tulis Richard Lee dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (11/6/2023).

“Athena Group selalu menjunjung dan support wanita cerdas yg kuat yg bs kasi inspirasi bagi masyarakat,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel