1. Lifestyle
  2. Jadi Dewasa Lewat Film Spider-Man: No Way Home
Lifestyle

Jadi Dewasa Lewat Film Spider-Man: No Way Home

Jadi Dewasa Lewat Film Spider-Man: No Way Home

Poster Film Spider-man: No Way Home. (Spesial)

Ladiestory.id - Bagi para pecinta film Marvel, film Spider-Man: No Way Home menjadi angin segar setelah menunggu lama kelanjutan dari film Spider-Man.

Membalas penantian panjang dari para penggemar, Marvel berhasil menyuguhkan salah satu film terbaiknya. Di Indonesia, film Spider-Man: No Way Home resmi dirilis Rabu (15/12/2021).

Hari pertama perilisan di Indonesia, film ini telah dibanjiri para penonton, pasalnya banyak penggemar yang penasaran akan kelanjutan dari film sebelumnya Spider-man: Far From Home yang dirilis tahun 2019.

Bercerita tentang seorang Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, kali ini film dibuka oleh terkuaknya identitas Spider-Man akibat ulah Mysterio. Tersebarnya identitas Spider-Man bukanlah hal yang baik karena banyak masalah yang terjadi setelahnya. 

Jika pada film sebelumnya Spider-man digambarkan sebagai seorang pahlawan muda yang penuh keegoisan. Pada Film kali ini Spider-Man akan melalui momen-momen yang akan mendewasakannya. Seperti apa ceritanya, berikut Ladiestory.id merangkumnya untuk ladies.

Dalam Sebuah Kekuatan yang Besar ada Tanggung Jawab yang Besar

Salah satu adegan datang dengan sebuah kutipan kalimat, “With Great Power Comes Great Responsibility”, kutipan yang menggambarkan keadaan Peter Parker di film kali ini.

Terbongkarnya identitas Peter Parker membuat banyak kekacauan. Tak hanya mengacaukan hidupnya, kekacauan pun terjadi pada hidup orang sekitarnya termasuk  kekasih dan sahabatnya.

Dengan kekuatan dan kedekatannya dengan Dr. Strange, ia meminta bantuan Dr. Strange untuk mengendalikan waktu dan membuat semua orang kembali tak mengenal Peter Parker sebagai Spider-Man.

Namun, Peter dan keegoisannya mengacaukan bantuan Dr. Strange. Alih-alih memperbaiki kehidupannya, portal antar universe justru terbuka dan mengakibatkan banyak manusia dari universe lain muncul dan mengacaukan universe dimana Peter berada. 

Terbukanya portal dunia, cukup mengejutkan bagi para penggemar film Spiderman. Pasalnya villain dari Spider-Man di universe lain seperti, Dr. Octovus, Green Goblin, Sand Man dan Electro muncul dalam film Spider-man: No Way Home ini.

Tidak hanya itu, sesuai dengan bocoran yang telah beredar di media sosial, kejutan lain di film ini pun menampilkan sosok Spider-Man dari Universe lain. Berusaha menjadi dewasa, Peter mencoba membereskan kekacauan yang dibuatnya.

Di awal misinya banyak kepolosan yang Peter tampilkan,  dengan kekuatan Spider-Mannya ia mencoba menyelamatkan para villain. namun kebaikannya justru dimanfaatkan oleh para villain yang sedang ia selamatkan.

Sesuai dengan Kutipan di atas, kekuatan besar yang ia miliki untuk menyelamatkan para musuh datang bersamaan dengan tanggung jawab yang besar, saat para villain dari universe lain justru berkhianat dan menambah kekacauan yang ada.

Dikhianati oleh kebaikan hatinya, Peter akhirnya sadar dan menanggung segala masalah yang akhirnya ia selesaikan dengan mengorbankan dirinya sendiri.  

Melalui cerita di film ini, penulis trilogi Spider-Man, Chris McKenna dan Erik Sommers secara tersirat berpesan bahwa ada kalanya pertolongan saat kita terpuruk datang dari kekuatan diri sendiri.

Pesan tepat yang coba disampaikan untuk para penonton yang sedang mencoba mulai menjadi dewasa dan memahami diri sendiri.  

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel