1. Entertainment
  2. Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Terlibat Rumor Kencan di Sosial Media
Entertainment

Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Terlibat Rumor Kencan di Sosial Media

Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Terlibat Rumor Kencan di Sosial Media

Jackson dan Yuqi Dating Rumor. (Spesial)

Ladiestory.id - Media sosial hari ini dihebohkan dengan rumor kencan yang menyeret nama Jackson Wang dari GOT7 dan Yuqi anggota girlband (G)I-DLE. Kedunya viral di media sosial Weibo usai seorang paparazzi diduga mengambil video mengenai Jackson dan Yuqi yang diduga tengah berkencan.

Diketahui video tersebut merupakan video yang diduga terjadi sekitar akhir 2021 lalu, dalam video tersebut tampak Yuqi yang tengah berkunjung ke rumah Jackson yang kemudian terlihat membawa bunga mawar di keesokan harinya sambil ditemani stafnya.

Jackson dan Yuqi Dating Rumor. (Spesial)

Akibat video tersebut, tak sedikit penggemar yang kemudian mempercayai jika keduanya kini memang sedang menjalin sebuah hubungan yang tertutup.

Jackson dan Yuqi Dating Rumor. (Spesial)

Warganet terutama para pengguna media sosial Weibo pun banyak yang meyakini spekulasi tersebut, isu ini pun dikabarkan trending dan menjadi topik hangat di kalangan pengguna Weibo yang mayoritas merupakan warga China.

Namun, beberapa warganet lainnya justru berusaha menepis rumor tersebut, diketahui menemui Jackson bersama stafnya, penggemar meyakini jika pertemuan keduanya mungkin hanyalah sebuah keperluan bisnis.

Jackson dan Yuqi Dating Rumor. (Spesial)

Sementara itu, hingga kini belum ada konfirmasi resmi apapun dari pihak Jackson maupun Yuqi atas rumor yang kini ramai dan heboh dibicarakan publik.

Merebaknya rumor ini membuat banyak penggemar curiga, pasalnya diketahui beberapa waktu kedepan Yuqi bersama grupnya (G)I-DLE sedang mempersiapkan comeback-nya yang akan dirilis Maret 2022 mendatang.

Selain itu, beberapa pihak lainnya justru mengaitkan kabar ini dengan skandal Lucas WayV yang diketahui memiliki kedekatan dengan Jackson dan Yuqi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel