1. Entertainment
  2. J-Hope Kelar Wamil Pekan Ini, Agensi Ungkap Tak Akan Gelar Acara Penyambutan
Entertainment

J-Hope Kelar Wamil Pekan Ini, Agensi Ungkap Tak Akan Gelar Acara Penyambutan

J-Hope Kelar Wamil Pekan Ini, Agensi Ungkap Tak Akan Gelar Acara Penyambutan

J-Hope BTS. (Soompi)

Ladiestory.id - J-Hope BTS dikabarkan akan segera menyelesaikan wamilnya pada Kamis (17/10/2024) mendatang. Kabar tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Bighit Music, selaku agensi yang menaungi sang idol.

“Dengan bahagia kami ingin menyampaikan kabar mengenai penuntasan wajib militer J-Hope yang akan datang. Ia dalam waktu dekat akan menyelesaikan tugasnya di kemiliteran dan akan segera pulang,” ujar Bighit Music, melansir Soompi, Senin (14/10/2024).

Pihak agensi mengatakan bahwa mereka tidak akan menggelar acara khusus untuk menyambut J-Hope. Para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS itu pun disarankan untuk tidak berkumpul di lokasi. Hal ini dilakukan demi alasan keamanan.

“Hari pelepasan adalah momen yang dibagi bersama dengan banyak tentara wamil lain. Tak ada acara khusus yang direncanakan pada hari pelepasan J-Hope,” kata agensi.

“Untuk mencegah timbulnya masalah akibat kerumunan, penggemar sangat disarankan untuk menahan diri dari mengunjungi lokasi. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dari hati saja,” jelasnya.

J-Hope BTS. (AllKpop)

 

Lebih lanjut, pihak agensi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang terus memberikan dukungan kepada artis pemilik nama asli Jung Ho-seok tersebut.

“Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan untuk J-Hope. Perusahaan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung artis kami,” ungkap agensi.

“Terima kasih sekali lagi atas cinta dan dukungan dari kalian yang tak pernah berhenti untuk BTS,” tutup agensi.

Sebagai informasi, J-Hope BTS memulai kewajiban militernya sejak 18 April 2023 lalu. Ia menjadi anggota kedua BTS yang menjalankan wajib militer setelah Jin. Ia terlebih dahulu menjalani pelatihan dasar selama lima minggu, sebelum akhirnya dikirim ke Divisi Infanteri ke-36 menjadi asisten instruktur.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel