1. Entertainment
  2. J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza
Entertainment

J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza

J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza

J-Hope. (Special)

Ladiestory.id - Dilansir Allkpop, J-Hope BTS dan TXT menjadi salah satu musisi yang akan memeriahkan festival Lollapalooza, Rabu (8/6/2022). Festival ini akan diselenggarakan mulai 28 hingga 31 Juli 2022 di  di Grant Park, Chicago. Diketahui, Lollapalooza merupakan salah satu festival musik bergengsi di Amerika Serikat yang dianggap setara dengan Coachella.

Berita bahagia ini juga diumumkan langsung oleh J-Hope BTS melalui unggahan akun Instagram pribadinya. Ia mengaku penampilannya dalam festival ini merupakan tantangan baru yang mendebarkan.

"This is going to be my first performance at @lollapalooza It's a thrilling new challenge that I think will become a really memorable chapter in my musical history! I'm gonna give you guys a great show. Get ready to get crazyyyyyy!" tulis J-Hope dalam unggahannya, Rabu (8/6/2022).

Unggahan J-Hope. (instagram.com/uarmyhope)

Diketahui, J-Hope BTS akan tampil dalam festival musik Lollapalooza pada 31 Juli 2022. Tak hanya J-Hope BTS, ternyata rekan satu labelnya di Big Hit Music, yaitu TXT atau Tomorrow X Together, juga telah dikonfirmasi masuk ke dalam jajaran penyanyi yang akan tampil di Lollapalooza. Grup ini akan tampil di Lollapalooza pada 30 Juli 2022 setelah menyelesaikan tur mereka di AS.

Masuknya J-hope BTS dan TXT ke dalam line up Lollapalooza tahun ini disambut antusias oleh netizen.

“Our Hobi keren banget, sekalinya tampil solo langsung buat rekor. Lagu-lagunyanya Jhope juga cocok banget sama festival lollapalooza ini dan tiketnya langsung habis sama army setelah pengumuman jhope,” komentar @zafirahthara.

“Hobi dan TXT kesayang akohhh,” komentar @18941402sunshine.

"Waaah iyaaa Jhope sama TXT jugaa.... artis Hybe labels keren amaat yaaak," komentar @zigziggie92.

"Letsgooo Jhope & TXT," Komentar @slaypii

Selain J-Hope dan TXT, festival Lollapalooza ini juga akan dimeriahkan oleh deretan musisi kenamaan dunia, seperti Metallica, Dua Lipa, J.Cole, hingga Green Day.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel