J-Hope BTS Akan Rilis Album Spesial Tentang Dokumenter Street Dance Bulan Depan

Selasa, 20 Februari 2024 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

J-Hope Bts Akan Rilis Album Spesial Tentang Dokumenter Street Dance Bulan Depan

J-Hope BTS. (Variety)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari personel BTS, J-Hope, yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis album spesial terbarunya yang bertajuk “HOPE ON THE STREET VOL.1”. Album dokumenter tentang street dance itu dikabarkan akan segera dirilis pada 29 Maret 2024 mendatang.

Kabar gembira tersebut dikabarkan langsung oleh BIGHIT Music, agensi yang menaungi J-Hope. Pihak agensi mengumumkan bahwa artisnya tersebut akan merilis album spesialnya pada bulan depan.

Unggahan BIGHIT Music. (X/bts_bighit)

 

“J-Hope ‘HOPE ON THE STREET VOL.1’. Rilis 24.3.29 1PM KST,” tulis BIGHIT Music dalam keterangannya. 

Melansir berbagai sumber, “HOPE ON THE STREET VOL.1” merupakan album spesial dari J-Hope yang berisikan enam lagu dan akan dirilis bersamaan dengan film dokumenter dengan judul yang sama. Film dokuemnter itu akan menampilkan kehidupan pribadi dan perjalanan dance dari J-Hope. 

Sementara itu, pihak agensi juga telah merilis teaser dokumenter “HOPE ON THE STREET” dalam laman YouTube resmi BTS. Dalam teaser tersebut, terlihat pemilik nama asli Jung Ho Seok itu tampil funky sambil menunjukkan bakat menarinya.

Sebagai informasi, album baru serta dokumenter tersebut sudah pernah diungkapkan oleh sang artis sebelumnya. Tahun lalu, J-Hope mengungkapkan hal tersebut saat tengah berbincang-bincang bersama Suga. Kala itu, J-Hope mengatakan bahwa ia akan merilis film dokumenter berjudul “HOPE ON THE STREET” tentang kehidupannya dan tariannya.

Sejak saat itu, para ARMY, sbeutan bagi penggemar BTS, sangat menantikan perilisan film dokumenter tersebut.