1. Entertainment
  2. Girlband IVE Dikonfirmasi Comeback Agustus 2022
Entertainment

Girlband IVE Dikonfirmasi Comeback Agustus 2022

Girlband IVE Dikonfirmasi Comeback Agustus 2022

Girlband IVE. (Spesial)

Ladiestory.id - Girlband K-pop, IVE, diketahui bakal comeback pada Agustus 2022 mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, Starship Entertainment, pada Senin (18/7/2022) via Naver.

Menurut agensi IVE, kini para anggota pun tengah mempersiapkan musik terbarunya. Meski begitu, pihak Starship Entertainment hingga kini belum membocorkan mengenai konsep hingga tanggal pasti comeback IVE. 

"IVE sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comeback di bulan Agustus," tulis agensi.

Seperti diketahui, comeback kali ini merupakan penampilan IVE setelah terakhir merilis lagu pada empat bulan yang lalu. Girl group beranggotakan, Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, LIZ, dan LEESEO itu merilis single bertajuk "Love Dive" pada April 2022.

Lagu tersebut menjadi rilisan kedua IVE sejak debut pada tahun 2021 lalu, dengan yang bertajuk “Eleven”. Lewat “Eleven” IVE berhasil menempati peringkat sembilan di tangga lagu World Digital Song Sales dan masuk dalam Billboard Global 200 serta Billboard Global Exclude US selama 14 minggu berturut-turut.

Tak hanya lagunya, video klip “Eleven” pun turut menerima pencapaian dengan menerima lebih dari 100 juta kali di YouTube pada Maret 2022 lalu. 

Sementara itu, IVE bakal bersaing dengan beberapa girlband lain yang siap comeback pada Agustus mendatang, seperti BLACKPINK dan SNSD atau Girls' Generation. BLACKPINK akan kembali setelah 2 tahun vakum, sedangkan Girls' Generation akan reuni dengan anggota lengkap sejak bubar 5 tahun lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel