IU Segera Rilis Mini Album Terbaru Bertajuk “The Winning” Februari Mendatang

Kamis, 1 Februari 2024 | 16:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Iu Segera Rilis Mini Album Terbaru Bertajuk “The Winning” Februari Mendatang

IU. (X/@_IUofficial)

Ladiestory.id - IU akan segera merilis mini album keenamnya yang bertajuk “The Winning” pada 20 Februari 2024 mendatang. Kabar itu disampaikan langsung melalui pengumuman yang diunggah di akun resmi media sosial IU.

Melalui pengumuman yang diunggah, IU juga menyertai video teaser berupa mood film yang menggambarkan nuansa untuk album terbarunya tersebut.

IU. (X/@_IUofficial)

 

"Mini Album ke-6 IU [The Winning]. 2024.02.20 6PM (KST)," tulis akun @_IUofficial dalam keterangan unggahannya.

Dalam mood film yang dibagikan tersebut, memperlihatkan cuplikan video dari pemilik nama asli Lee Ji-eun itu dengan nuansa berwarna merah. IU terlihat mengenakan pakaian berwarna merah yang juga disempurnakan dengan rambut pirang yang terlihat serasi.

Mini album “The Winning” akan menyertakan lagu pra-rilis berjudul “Love Wins All” yang telah diluncurkan pada pekan lalu. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai total lagu yang akan masuk mini album tersebut.

Mini album “The Winning” akan menjadi comeback IU setelah terakhir kali merilis mini album berjudul “Pieces” di tahun 2021. Lama tak bermusik, IU terlihat kembali dengan merilis lagu “Love Wins All” yang baru saja dirilis pada Rabu (24/1/2024) lalu.

IU berhasil membuat heboh penggemar dengan menghadirkan V BTS sebagai bintang dalam video musik lagunya tersebut. Video musik “Love Wins All” yang digarap sutradara Concrete Utopia, Um Tae-hwa, menggambarkan perjuangan sepasang kekasih yang bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik. Lagu “Love Wins All” itu mengisahkan kekuatan cinta sepasang kekasih. Alunan melodi lagu itu juga penuh nuansa emosional, sama seperti lirik lagu yang dilantunkan IU.

Sebagai informasi, IU memulai debutnya sejak 2008 lalu dan telah berhasil menjadi salah satu artis solo paling terkenal di Korea. Selama berkarier, IU telah menghasilkan beberapa lagu hit, sepert “Good Day” (2010), “YOU&I” (2011), “The Red Shoes” (2013), “Through the Night” (2017), “Lilac” (2021).