1. Entertainment
  2. Istri Bongkar Perselingkuhan, Andrew Andika Ngaku Tak Ingin Pisah
Entertainment

Istri Bongkar Perselingkuhan, Andrew Andika Ngaku Tak Ingin Pisah

Istri Bongkar Perselingkuhan, Andrew Andika Ngaku Tak Ingin Pisah

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. (Special)

Ladiestory.id - Aktor ternama Indonesia, Andrew Andika, tengah menuai sorotan dari publik usai sang istri, Tengku Dewi Putri membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukannya. Kini Andrew Andika akhirnya buka suara terkait persoalan tersebut.

Hal itu disampaikan Andrew Andika melalui siaran podcast yang tayang di kanal YouTube TCK_ID pada Selasa (28/5/2024). Dalam video tersebut, aktor FTV itu menyiratkan bahwa dirinya enggan berpisah dari Tengku Dewi Putri.

“Apapun yang terjadi sama kehidupan kita ya cuman kita juga yang bisa memperbaikinya,” kata Andrew Andika dalam siaran podcast tersebut.

“Gue nggak bilang gue 100 persen salah, tapi gue nggak bilang gue 100 persen bener juga,” sambungnya.

Andrew Andika di Podcast TWK Entertainment. (YouTube.com/TWK_ID)

 

Andrew Andika mengaku tidak ingin berpisah dari Tengku Dewi, ia mengaku masih memiliki kesan baik terhadap perempuan yang kini menjadi ibu dari anak-anaknya tersebut.

“Gue lakukan ini semua juga untuk anak-anak juga, gue tidak ingin berpisah. Di saat gue lagi di bawah, di saat gue lagi down, di saat gue lagi bisa dibilang tidak dilirik lah sama siapa pun, dia (Tengku Dewi) ada di situ nemenin segala macam. Jadi itu yang gak pernah gue lupain dari dia,” kata Andrew Andika.

“Mama yang sempurna pastinya. Dia luar biasa, dia jago untuk urus anak. Dia pasangan yang sempurna sih kalau misal menjadi seorang istri kalau gue bilang,” sambungnya.

Lebih lanjut, Andrew Andika mengatakan bahwa ia enggan untuk memberi klarifikasi terkait tuduhan permasalahan yang tengah menimpanya saat ini. Ia mengaku hanya ingin fokus untuk memperbaiki masalah dan berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Tengku Dewi.

“Makanya seperti yang gue bilang, gue gak mau membahas masalah yang udah sekarang. Tapi gue mau memperbaiki masalah yang ada di depan,” ucap Andrew Andika.

“Gue akan berusaha semampu gue untuk membuat ini menjadi lebih baik lagi. Pastinya gue tidak mau cerai, gue akan memperjuangkan ini semua. Gue tidak ingin berpisah, gue berharap mudah-mudahan semua akan baik-baik aja ke depannya,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel