1. Entertainment
  2. Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua di Acara Gender Reveal
Entertainment

Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua di Acara Gender Reveal

Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua di Acara Gender Reveal

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni, tengah hamil anak kedua, melalui acara gender reveal, keduanya pun mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya yang ternyata perempuan.

Acara tersebut diketahui diadakan di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (24/3/2022).

Dalam acara tersebut, orangtua dari Air Rumi Akbar tersebut terlihat menggunakan dua warna yang berbeda. Ammar dengan pakaian serba merah muda, sedangkan Irish dengan pakaian serba biru.

Ammar Zoni dan Irish Bella Gender Reveal. (Instagram.com/_irishbella_)

Merasa tak stres seperti kehamilan kedua, Irish mengaku di kehamilan ini dirinya lebih tenang dan tak mudah panikan.

Ditanya mengenai harapan jenis kelamin anaknya, Ammar mengaku menerima apapun jenis kelamin anaknya nanti.

Namun, di akhir jika bisa meminta, dirinya mengatakan ingin memiliki anak perempuan mengingat anaknya kini berjenis kelamin lelaki.

"Yang pertama perempuan kan, harapannya besar itu anak ketiga ini perempuan. Tapi apa pun jenis kelaminnya nggak boleh kecewa karena mau laki-laki pun alhamdulillah, tetap bersyukur," ujar Ammar.

Kemudian, Ammar dan Irish Bella masuk pada momen memecahkan balon untuk mengetahui apa jenis kelamin anak ketiga mereka.

Setelah balon dipecahkan, terungkap calon anak ketiga Ammar dan Irish akan berjenis kelamin perempuan. Tentu saja sang aktor sangat bahagia mengetahui hal tersebut dan langsung mencium perut Irish.

Seperti yang diketahui, kehamilan kali ini merupakan kehamilan ketiga Irish Bella. Usai di kehamilan pertama saat menginjak 6 bulan, bayi kembar yang dikandung istri Ammar Zoni harus mengalami kematian di dalam perut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel