1. Entertainment
  2. Irish Bella Tak Ceritakan Soal Suaminya, Begini Kata Umi Pipik Dian Irawati
Entertainment

Irish Bella Tak Ceritakan Soal Suaminya, Begini Kata Umi Pipik Dian Irawati

Irish Bella Tak Ceritakan Soal Suaminya, Begini Kata Umi Pipik Dian Irawati

Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Irish Bella dan Ammar Zoni tengah diterpa masalah usai Ammar Zoni diamankan pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah kejadian tersebut, banyak dari warganet yang berspekulasi buruk soal rumah tangga keduanya. 

Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik Dian Irawati menjadi salah satu sahabat yang turut memberikan dukungan kepada Irish Bella dan Ammar Zoni. Umi Pipik menceritakan mengenai pertemuannya dengan Irish Bella.

“Saya nggak tahu, nggak sampai ke sana (soal rumah tangga). Cuma itu aja, kan dulu almarhum juga pemakai dan jadi bagaimana sih sifatnya dan harus menghadapinya seperti apa,” ungkap Umi Pipik Dian Irawati, melansir berbagai sumber, Sabtu (8/4/2023).

Umi Pipik Dian Irawati. (Special)

 

Ibu empat anak itu juga dengan tegas menjelaskan bahwa seorang istri atau pun suami tidak boleh membuka aib atau kekurangan pasangannya.

“Nggak menceritakan itu, kan kita nggak boleh ya menceritakan aib suami. Jadi istri dan suami harus menutupi kekurangan satu sama lain bisa menyempurnakan mereka untuk anak-anaknya,” ungkap Umi Pipik Dian Irawati.

Disebut sebagai guru spiritual Irish Bella, Umi Pipik pun menampik hal tersebut. Menurutnya, ia masih belum layak untuk disebut sebagai guru. Ia menempatkan dirinya hanya sebagai teman curhat belaka.

“Kayaknya belum pas kalau saya jadi guru karena saya juga masih belajar. Cuma ketika diminta memberikan solusi pasti. Kan bukan hanya saya, ketika Irish bertemu orang yang Irish percaya pasti orang kan memberikan nasihat,” ungkap Umi Pipik Dian Irawati.

“Semua memberikan solusi. Cuma Irish hanya bisa menampung. Kembali keputusan Irish yang menjalankan kita gak bisa ikut campur kalau saya cuma bisa menguatkan ya kembali Istikharah lagi,” pungkasnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel