1. Entertainment
  2. Irish Bella Nikah Lagi, Kuasa Hukum Ungkap Tanggapan Ammar Zoni
Entertainment

Irish Bella Nikah Lagi, Kuasa Hukum Ungkap Tanggapan Ammar Zoni

Irish Bella Nikah Lagi, Kuasa Hukum Ungkap Tanggapan Ammar Zoni

Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Irish Bella resmi melepas status jandanya setelah resmi menikah dengan Halby Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Pernikahan Irish Bella dan Halby Sabri tentunya berhasil menjadi sorotan publik. Pasalnya, Irish Bella belum genap setahun berpisah dari Ammar Zoni.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Emile Oemar mengungkapkan bahwa Ammar Zoni sudah mengetahui kabar pernikahan Irish Bella. Ia pun sempat penasaran dengan sosok pria yang menggantikan posisinya tersebut.

"Kalau memberitahu sudah ya, sudah diberi tahukan oleh Irish Bella beberapa hari yang lalu. Dan Ammar Zoni juga sempat nanya sama saya siapa orang tersebut. Karena amanah dari keluarga untuk tidak memberitahukan dulu, ya saya keep," ucap Emile Oemar, melansir berbagai sumber, Sabtu (19/10/2024).

Keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

 

Emile Oemar juga mengatakan bahwa kliennya itu sudah ikhlas melepas Irish Bella bersama pria lain. Ia sudah bisa menerima kenyataan bahwa dirinya sudah tidak memiliki hak lagi atas kehidupan Irish Bella.

"Akhirnya Ammar Zoni udah bilang sama saya kalau insyaallah dia udah rela lah, dia udah menerima lah keadaan ini," ungkap Emile Oemar.

"Ya kalau yang memberitahu bukan saya ya. Kebetulan yang memberi tahu Irish Bella sendiri. Kalau misal dibilang dia kaget ya mungkin ada rasa seperti itu ya. Cuma disini Ammar Zoni sudah menerima keputusan tersebut dan dia mendoakan yang terbaik untuk Irish Bella dan anak-anaknya," sambungnya.

Lebih lanjut, sang kuasa hukum juga menyampaikan bahwa Ammar Zoni berharap semoga suami baru Irish Bella itu bisa membimbing Irish Bella dan kedua anaknya, Air Rumi dan Amala.

"Yang jelas Ammar Zoni berdoa dia bisa bimbing Ibel jadi lebih baik. Yang jelas mungkin ya tapi belum terucap dari Ammar Zoni tapi dia sepertinya dia ingin ada sosok yang bisa arahin anak-anaknya," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel