1. Entertainment
  2. Irish Bella Isyaratkan Tak Mau Cerai Demi Anak Karena Alasan Ini
Entertainment

Irish Bella Isyaratkan Tak Mau Cerai Demi Anak Karena Alasan Ini

Irish Bella Isyaratkan Tak Mau Cerai Demi Anak Karena Alasan Ini

Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Ladiestory.id - Desas-desus keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berembus kencang selama beberapa waktu ini. Apalagi usai keduanya diketahui tinggal dalam rumah yang berbeda setelah Ammar Zoni bebas dari penjara.

Di tengah isu yang beredar tersebut, Irish Bella justru memberikan isyarat bahwa perceraian merupakan hal yang paling ia hindari, hal tersebut dilakukannya karena ia berasal dari keluarga broken home.

Melansir sebuah siaran podcast, Irish Bella mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya telah berpisah ketika ia masih kecil. Karena perpisahan kedua orang tuanya, ia pun sempat tidak bertemu dengan sang ayah karena ayahnya yang berada di luar negeri.

Ibu dua anak itu pun mengungkapkan bahwa momen tersebut merupakan momen yang cukup berat dalam hidupnya. Ia mengaku sering merindukan kehadiran dan membutuhkan sosok figur seorang ayah dalam masa pertumbuhannya.

Irish Bella. (YouTube/Alanabi Channel)

 

"Orang tuaku tuh pisah. Ketika aku umur berapa ya. Enam kalau ngga salah. Dari yang papa akhirnya pisah, lalu papa sempat tinggal di luar gitu,”  ungkap Irish Bella, mengutip YouTube Alanabi Channel, pada Selasa (24/10/2023).

“Memang pastinya kangen banget. Apalagi seorang perempuan kan butuh ya figur laki-laki gitu, figur Ayah gitu," lanjut Irish Bella.

Irish Bella mengaku bahwa saat kecil ia sering kali merasa iri dengan teman-temannya yang lain yang masih memiliki keluarga yang utuh. 

"Kalau lihat orang lain dengan kayak, 'Oh, the perfect image of family', masih ada ibu ayahnya bersama, kan. Pasti ya ada, lah rasa, 'Ih, kok kayaknya luar biasa ya hangat banget'," kata Irish Bella.

Pernyataan Irish Bella itu seolah-olah menjadi isyarat bahwa ia tak menginginkan pengalaman buruknya tersebut dialami oleh kedua anaknya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel