1. Travel
  2. Intip Ruang & Pengalaman yang Akan Hadir di "Disney Adventure" Disney Cruise Line
Travel

Intip Ruang & Pengalaman yang Akan Hadir di "Disney Adventure" Disney Cruise Line

Intip Ruang & Pengalaman yang Akan Hadir di "Disney Adventure" Disney Cruise Line

Disney Cruise Line Ungkap Ruang dan Pengalaman yang Akan Hadir di Disney Adventure. (YouTube/Disney Parks)

Ladiestory.id - Saat Disney Adventure berlayar dari Singapura pada 15 Desember 2025, para tamu akan disambut dengan liburan pesiar ajaib yang merayakan warisan kisah Disney yang kaya, menghidupkan dunia fantasi dan karakter-karakter kesayangan yang menjadi inti dari Disney, Pixar, dan Marvel.

Melanjutkan tradisi Disney Cruise Line dalam menghadirkan liburan paling ajaib dan santai di laut, Disney Adventure juga akan menampilkan banyak “yang pertama” untuk armada, termasuk pengalaman yang diciptakan khusus untuk dinikmati oleh para tamu di Asia.

Disney Cruise Line Ungkap Ruang dan Pengalaman yang Akan Hadir di Disney Adventure. (YouTube/Disney Parks)

 

Perdana bagi Disney Cruise Line, Disney Adventure akan menghadirkan tiga atraksi Disney terbaru di dek atas dalam zona petualangan yang mengangkat karakter-karakter dari Marvel Universe. Salah satu atraksinya adalah Ironcycle Test Run - rollercoaster terpanjang di laut. Para tamu juga dapat menantikan berbagai pilihan bersantap yang luar biasa yang tidak hanya terdiri dari hidangan favorit internasional, tetapi juga hidangan Asia yang terkenal di dunia.

Disney Cruise Line Ungkap Ruang dan Pengalaman yang Akan Hadir di Disney Adventure. (YouTube/Disney Parks)

 

Hiburan bergaya Broadway yang memukau akan memukau dalam pertunjukan musikal spektakuler “Remember” yang dikembangkan secara eksklusif untuk Disney Adventure, dan, untuk setiap kelompok dan skala perjalanan, akan tersedia berbagai jenis kabin yang mewah dan nyaman untuk para tamu untuk beristirahat dan bersantai.

Pemesanan untuk Disney Adventure dijadwalkan akan dibuka pada 10 Desember 2024. Rincian harga dan tanggal pelayaran akan dirilis pada 14 November 2024.

Disney Cruise Line Ungkap Ruang dan Pengalaman yang Akan Hadir di Disney Adventure. (YouTube/Disney Parks)

 

"Sebagai bagian dari ekspansi Disney Cruise Line yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa yang menghadirkan merek pelayaran khusus kami dan kisah-kisah terbaik dari Disney untuk para tamu baru di pantai-pantai baru,” Sharon Siskie, senior vice president and general manager, Disney Cruise Line.

“Saat Disney Adventure berlayar pada Desember 2025, para tamu di seluruh Asia Tenggara akan berkesempatan untuk merasakan keajaiban kisah-kisah Disney, Pixar, dan Marvel favorit mereka, di halaman belakang rumah mereka sendiri," tambahnya.

Para tamu Disney Cruise Line dapat menantikan pengalaman luar biasa yang berlabuh di hiburan kelas dunia, bersantap bertema, dan akomodasi berseni.

Di Disney Adventure, keajaiban ini akan menjadi hidup melalui tujuh area bertema unik: Disney Imagination Garden, Toy Story Place, San Fransokyo Street, Town Square, Wayfinder Bay, Disney Discovery Reef, dan Marvel Landing (lihat materi pers terlampir untuk informasi lebih lanjut).

“Hari ini kami memperkenalkan Disney Adventure baru yang spektakuler kepada dunia,” kata Sarah Fox, vice president and regional general manager, Asia Tenggara, Disney Cruise Line.

“Berlayar dalam pelayaran tiga dan empat malam yang dirancang dengan hanya beberapa hari khusus di laut, kapal ini akan menyediakan sesuatu untuk semua orang. Mulai dari ruang yang menyenangkan dan interaktif untuk anak-anak, tempat bersantai bagi orang dewasa untuk bersantai, hingga tempat yang menghibur dan menarik untuk dinikmati bersama keluarga, para tamu akan menemukan petualangan yang tak ada habisnya mulai dari haluan hingga buritan kapal," paparnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Disney Cruise Line, para tamu dapat mengunjungi http://www.disneycruise.com/adventure, atau hubungi agen perjalanan mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel