1. Beauty
  2. Intip Produk Unggulan Skincare Kiehl's untuk Perawatan Wajahmu
Beauty

Intip Produk Unggulan Skincare Kiehl's untuk Perawatan Wajahmu

Intip Produk Unggulan Skincare Kiehl's untuk Perawatan Wajahmu

Ilustrasi Produk Skincare Kiehl's. (Special)

Ladiestory.id - Kiehl's menjadi salah satu merek perawatan kulit yang terkenal di seluruh dunia. Merek ini dikenal karena fokusnya pada bahan-bahan alami dan formulasi yang efektif untuk berbagai jenis kulit. Kiehl's didirikan pada tahun 1851 di East Village, New York City, oleh seorang apoteker bernama John Kiehl. Awalnya, Kiehl's berfokus pada produksi obat-obatan dan perawatan kulit yang diproduksi secara tradisional. Seiring berjalannya waktu, Kiehl's menjadi terkenal karena produk perawatan kulit berkualitas tinggi terhadap pelayanan pelanggan.

Filosofi Kiehl's didasarkan pada tiga nilai inti: penelitian dan inovasi, kualitas produk yang tinggi, dan pelayanan pelanggan yang unggul. Merek ini berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi dan menghindari penggunaan bahan-bahan berbahaya dalam produk-produknya. Kiehl's menawarkan berbagai produk perawatan kulit untuk berbagai kebutuhan, termasuk pembersih wajah, toner, pelembap, serum, dan produk perlindungan matahari. Beberapa produk unggulan Kiehl's termasuk Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, dan Creamy Eye Treatment with Avocado.

5 Produk Unggulan Kiehl's

Kiehl's Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser

Ilustrasi Kiehl's Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser. (Special)

 

Cocok digunakan untuk merawat kebersihan pori-pori kulit. Kemudian, pakai Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask untuk menyamarkan dan mengecilkan pori-pori. Debu, kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup bisa membuat pori-pori tersumbat hingga menimbulkan komedo. Penumpukan komedo dapat menyebabkan kulit menjadi kasar dan tampak kusam.

Kiehl's Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Ilustrasi Kiehl's Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment. (Special)

 

Berkegiatan di luar rumah tanpa adanya perlindungan ekstra dapat mengakibatkan kulit menjadi kusam. Kulit kusam juga merupakan salah satu tanda penuaan dini. Mulailah memberikan perlindungan ekstra dengan menggunakan seri Dermatologist Solutions™ untuk menghindari kulit kusam. Koleksi ini berfokus pada mencerahkan area wajah dan membuat warna kulit wajah menjadi merata. Bahan dasar yang digunakan pada koleksi ini adalah activated C yang merupakan turunan vitamin C. Activated C dipercaya dapat menghilangkan flek hitam dan noda di wajah.

Kiehl's Midnight Recovery Concentrate

Ilustrasi Kiehl's Midnight Recovery Concentrate. (Special)

 

Produk seri Super Multi-Corrective bisa digunakan baik pada malam maupun siang hari. Sementara itu, seri Midnight Recovery dapat bekerja maksimal dalam meregenerasi kulit pada malam hari. Kamu bisa memakai Kiehl's Midnight Recovery Concentrate di malam hari untuk membuat wajah kamu lebih segar keesokan harinya. Selain itu, padukan dengan penggunaan Kiehl's Super Multi-Corrective Cream untuk membantu mengencangkan dan mengembalikan kontur kulit wajah Kamu.

Kiehl's Ultra Facial Cream

Ilustrasi Kiehl's Ultra Facial Cream. (Special)

 

Kulit kering dengan permukaan yang terlihat kasar dan kurang elastis umumnya terjadi akibat tingkat kelembaban yang rendah. Kulit kering juga dapat disebabkan oleh perubahan hormon, faktor genetik, dan usia. Untuk merawat kulit kering, gunakanlah seri Ultra Facial yang dapat membantu kulit mempertahankan kelembapan. Rangkaian produk-produk dari Ultra Facial memiliki formula yang bagus untuk menghidrasi kulit. Salah satu produknya yaitu Ultra Facial Cream yang mampu menjaga kelembaban dalam waktu lama. Ada pula Ultra Facial Moisturizer untuk kamu dengan dehidrasi kulit ringan,

Kiehl's Ultra Light Daily UV Defense

Ilustrasi Kiehl's Ultra Light Daily UV Defense. (Special)

 

Tekstur tabir surya yang cair menjadikannya sangat mudah diaplikasikan pada kulit Kamu. Produk ini berperan dalam mencegah timbulnya flek hitam dan penuaan dini seperti kerutan pada wajah. Warna wajah yang tidak merata juga dapat diatasi dengan pemakaian tabir surya yang rutin. Rangkaian perawatan wajah kamu tidak akan lengkap tanpa penggunaan tabir surya setiap hari. Kamu bisa menggunakan Kiehl's Ultra Light Daily UV Defense Aqua Gel sebagai sunscreen harian kamu. Tabir surya ini akan melindungi kulit Kamu dari efek negatif sinar UV dengan formulanya yang ringan.

Salah satu ciri khas dari skincare Kiehl's adalah penggunaan bahan-bahan alami dalam formulasi produk mereka. Beberapa bahan alami yang sering digunakan oleh Kiehl's termasuk minyak argan, ekstrak lidah buaya, minyak biji plum, dan squalane. Dengan filosofi yang berfokus pada penelitian, kualitas, dan pelayanan pelanggan, skincare Kiehl's telah menjadi salah satu merek perawatan kulit yang paling dicintai dan dicari di seluruh dunia.

Produk-produknya yang efektif dan formulasi yang inovatif telah membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulit mereka. Bagaimana ladies, apakah kamu tertarik menggunakan produk dari Kiehl's?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel