1. Beauty
  2. Intip Perawatan untuk Bikin Rambut Lebih Tebal dan Penuh
Beauty

Intip Perawatan untuk Bikin Rambut Lebih Tebal dan Penuh

Intip Perawatan untuk Bikin Rambut Lebih Tebal dan Penuh

Ilustrasi perawatan rambut. (Pexels)

Ladiestory.id - Nioxin Indonesia dengan bangga menyelenggarakan peluncuran produk terbarunya, yakni Diaboost, Scalp Relief, dan Nioxin System Kit, dengan tema "Thicker and Fuller Hair with Nioxin" pada Rabu (25/10/2023) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Terdapat tiga step produk untuk penggunaan produk Nioxin System Kit, yaitu Shampoo, Conditioner dan Scalp treatment. Produk tersebut dapat kamu gunakan selama 30 hari untuk merasakan hasilnya.

Produk perawatan rambut Nioxin Indonesia. (Nioxin)

 

Lalu ada juga Diaboost dari Nioxin yang merupakan produk perawatan rambut yang berfungsi untuk meningkatkan ketebalan rambut di setiap helai rambut, menjadikan rambut tampak lebih penuh seketika. Nioxin meng-klaim hanya dengan sekali penggunaan, rambut menjadi lebih mudah diatur, lebih lebat, dan terasa lebih tebal. Diaboost menebalkan helai rambut hingga ke akar, sekaligus melindungi rambut dari kerusakan.

Produk perawatan rambut Nioxin Indonesia. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Kemudian produk yang baru banget di-launching, yaitu Nioxin Scalp Relief, yang terdiri dari Shampoo, Conditioner dan juga Scalp treatment yang berfungsi untuk merawat rambut dan kulit kepala sensitive, kering dan gatal sekaligus menebalkan rambut sejak penggunaan pertama kali. Diformulasikan tanpa paraben dan pewarna, produk ini mengandung Aloe Vera, dan pH netral untuk kulit kepala.

Produk perawatan rambut Nioxin Indonesia. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Dalam acara ini, Nioxin meluncurkan dan memberikan wawasan mendalam tentang produk Nioxin inovatif yang dirancang untuk merevolusi perawatan rambut.

Produk Nioxin bisa didapat di toko Retail di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan serta Sogo Departemen Store di Pondok Indah Mall dan Plaza Senayan. Produk Nioxin juga tersedia di toko online seperti Tokopedia dan Shopee, dengan nama "Nioxin Store".

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel