1. Entertainment
  2. Miliki Wajah Baby Face, Intip Outfit Chef Arnold Poernomo
Entertainment

Miliki Wajah Baby Face, Intip Outfit Chef Arnold Poernomo

Miliki Wajah Baby Face, Intip Outfit Chef Arnold Poernomo

Arnold Poernomo. (Special)

Ladiestory.id - Chef Arnold Poernomo merupakan salah satu juri Master Chef Indonesia yang berpamitan meninggalkan kompetisi tersebut. Sebab dirinya memboyong keluarga untuk balik ke rumah keduanya di Australia.

Sayangnya orang-orang sudah tidak bisa melihat wajah baby face chef Arnold di ajang pencarian bakat memasak tersebut. Terlebih, Arnold telah berdinamika bersama Master Chef Indonesia selama 10 tahun.

Wajah baby face dan suara medhok-nya akan membuat semua orang rindu dengan hot daddy yang satu ini. Untuk mengobati rindu, yuk intip OOTD chef Arnold Poernomo.

Santai dengan Kaos

Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo)

Meskipun Arnold Poernomo merupakan seorang chef, namun kesehariannya sangat sederhana. Hal ini ditunjukan dengan dirinya yang gemar menggunakan kaos dalam kegiatan sehari-hari.

Namun rupanya, Arnold gemar menggunakan warna gelap dalam menggunakan kaos. Seperti dark olive, dark grey, navy, hitam.

Meskipun sudah berumur 33 tahun, Arnold tetap gemar menggunakan kaos dengan gambar karakter kecil. Seperti di foto, Arnold menggunakan kaos berwarna dark grey dengan karakter lucu monyet kecil di sisi kiri dadanya.

Sembari menunjuk karakter monyet tersebut, Arnold berpose selfie sembari tersenyum. Ditambah dengan rambut gaya spiky khas chef Arnold Poernomo membuat penampilannya tidak berlebihan dan terlihat santai.

All Black

Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo)

Siapa yang suka melihat cowok dengan outfit all black? Jika Kamu salah satunya, hati-hati melihat OOTD chef Arnlod Poernomo yang satu ini.

Pasalnya, Arnold juga gemar menggunakan all black yang menjadi andalan semua orang. Outfit ini digunakan ketika dia hendak traveling.

Mulai dari t-shirt model v-neck berwarna hitam polos, celana ankle pants hitam, sneakers hitam, hingga koper pun berwarna hitam. Terlebih warna hitam akan menarik dilihat jika dikenakan oleh orang yang memiliki skin tone putih cerah seperti chef Arnold.

Kali ini, juri Master Chef Indonesia bergaya sembari membawa koper. Dengan cool-nya, Arnold tersenyum lebar candid melihat ke arah sebelah kanan-nya. Kira-kira apa yang membuat chef Arnold tertawa ya?

Polo Shirt

Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo)

Nah, kali ini papa muda bergaya santai namun sedikit formal dengan polo shirt yang digunakan. Polo shirt ini pun juga sering digunakan oleh Arnold sebagai atasan.

Agar tidak terlihat terlalu rapi, Arnold memilih memadukannya dengan celana pendek hitam polos. Sebab kali ini Arnold menggunakan polo shirt putih dengan motif dominan biru tersebut.

Kemeja Polos

Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo)

Yap, outfit ini kerap digunakan chef Arnold ketika menjadi juri di ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia. Dirinya kerap menggunkan kemeja polos dengan celana kain.

Agar terlihat lebih santai, Arnold kerap menggulung lengan kemejanya hingga siku. Arnold juga sering memasukan kemeja ke dalam celana panjangnya.

Meskipun terlihat santai, namun outfit Arnold tersebut tetap terlihat elegan. Sehingga dia tidak kehilangan wibawanya saat menjadi juri dalam kompetisi memasak di Indonesia tersebut.

Earth Tone

Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo)

Outfit earth tone memang menjadi favorit bagi kebanyakan kaum hawa akhir-akhir ini. Namun rupanya, chef Arnold pun juga menggemarinya loh.

Terbukti dari OOTD yang dikenakannya seperti di foto. Arnold Poernomo menggunakan kemeja berwarna coklat muda. Tak ketinggalan, dia menggulung bagian lengannya sampai siku yang seolah menjadi ciri khasnya.

Dilengkapi dengan celana panjang model pipa lurus warna hitam. Kemudian, Arnold memilih menggunkaan sepatu loafers berwarna coklat tua yang senada dengan kemejanya.

Setelan Jas

Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo)

Bagaikan pangeran, chef Arnold terlihat gagah menggunakan setelas jas berwarna hitam. Terlebih jas yang pas dibadannya memperlihatkan dadanya yang bidang dan lengannya yang berotot.

Wajah baby face Arnold Poernomo seketika berubah menjadi super cool ketika menggunakan setelan jas tersebut. Menggunakan kemeja putih dilengkapi dengan dasi kupu yang membuat paras Arnold menawan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel